Find Us On Social Media :

5 Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella, Mana yang Kamu Sukai?

By Way, Senin, 27 Februari 2017 | 20:30 WIB

Laudya Cynthia Bella

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentius E. Grid.ID - Wanita berhijab punya keunikan tersendiri loh.  Meskipun mereka berhijab dan hanya menampakkan muka, tetapi tetap dapat tampil modis di segala kondisi dan medan.

Tergantung bagaimana mereka memadu padankan gaya berpakaian kita ketika memakai hijab

Seperti artis ternama Laudya Cynthia Bella yang mengenakan hijab, tapi selalu tampil mempesona dengan gayanya yang simple dan modis. 

Yuk intip gaya-gaya kece Laudia Cynthia Bella.  Siapa tahu gaya berpakaian Laudya Cynthia Bella bisa menjadi inspirasi kamu…

1. Dengan hijab pinknya dan coat abu-abu, Bella tampak anggun ya.

2. Hijab hitam dengan pakaian Cardigan polkadot, yang dilapisi blazer putih beserta rok hitam.  Penampilan Bella terlihat sempurna.  Eits! ditambah pake heels dan kaos kaki hitam pun oke loh!  

3. Simple dan tetap trendy.  Paduan hijab dengan sentuhan feminim ini cocok sekali ya.  Paduan kemeja putih polos dan cardigannya, ditambah lagi dengan basic maxi dresnya. Hem ketje deh! 

4. Tampak anggun seperti mau ke pesta pun, bisa menjadi pilihan berbusana loh.  Lihat aja penampilan bella dengan long dress warna hitamnya.  Dia tampak tetap seperti tuan putri.  

5. Berhijab dengan gaya kasual?  Lihat saja yang dikenakan Bella, celana bahan hitam model pensil, dan blazer hitam motif panjang.  Tas yang dipakai berwarna hitam pun terlihat cocok kan?