Find Us On Social Media :

Sebagai Bukti, Ayu Ting Ting Genggam Tangan Jupe Begini di RSCM

By Al Sobry, Senin, 27 Februari 2017 | 22:54 WIB

Sebagai Bukti, Ayu Ting Ting Genggam Tangan Jupe Begini di RSCM

Laporan Wartawan Grid.ID,  Siti Umaiya

Grid.ID – Penyanyi dangdut Ayu Ting ting, yang tidak lain tidak bukan sahabat Jupe dalam grup Cecepi sempat dipertanyakan netizen soal kehadirannya di rumah sakit.

Seorang nettizen bernama @voirawasampai ada yang menanyakan keberadaan Ayu sebagai sahabat dengan kode keras “kemana Ayu di saat Jupe terbaring lemah?” Waduh

 “Maaf mba @ayutingting92 bkn mw bully yakk,, cm aq jg bertanya2 setiap buka ig ko aq sering liat artis upload fto sm mba jupe, tp ko g prnh liat mba ayu upload fto besuk mba jupe,mungkn org2 jd slh tanggap a, b, c, d cm jd pemikirn secara mba kn dket bgt tp g da upload besuk,” tanyanya.

Menanggapi hal ini, Ayu Ting Ting melalui akun @Ayutingting92 baru-baru ini (26/02/2017) memposting sebuah foto genggaman erat tangannya dengan seseorang.

Dalam foto tersebut ayu mentag nama akun @juliaperrez.

Diketahui nama akun tersebut merupakan akun milik artis Julia peres yang saat ini sedang terbaring dirumah sakit. Rupanya pada 26 February 2017 lalu,  Ayu telah membesuk Julia Peres yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Dalam postingan tersebut ayu menggengam erat tangan jupe, seolah mengisyaratkan bahwa dirinya memberikan dukungan dan semangat yang penuh untuk sahabatnya tersebut.

Ayu juga memberikan caption yang menambah jelas arti dari genggamannya tersebut.

"Stay Strong" Tulis akun @ayutingting92

Ayu dan Jupe memang terkenal dekat dan bersahabat, kedekatan mereka terjalin karena mereka sering bekerja di beberapa program televisi yang sama, yang memungkinkan mereka bertemu dan berkomunikasi setiap hari.

Namun setelah jupe dirawat dirumah sakit karena sakit yang dideritanya, dan ayu yang sibuk dengan jadwal syutingnya, mereka terlihat jarang bersama.