Find Us On Social Media :

Aming dan Evelyn Akan Bercerai dari Akun Nikita Mirzani, Namun Inilah yang Terjadi!

By Al Sobry, Senin, 27 Februari 2017 | 23:20 WIB

Nikita Mirzani bikin status yang bikin gerah publik lagi

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Beberapa hari ini, publik dihebohkan dengan postingan Nikita Mirzani yang sontak membuat masyarakat bingung, terlebih soal status pernikahan Aming dan Evelyn.

Di postingan tersebut Nikita mengatakan dengan gambar dan caption yang pangjang.

Neng @ev0124 yg sabar yah, semua yg sudah di gariskan tuhan ga Akan Ada yg Bisa merubah nya, ttp lah menjadi seperti ini, jng berubah lagi, jng takut km tidak Sendiri we love you... keep fight... jng sedih2 lagi, simpen airmata nya buat hal yg lbh penting... #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat

Sontak hal itu menjadi perbincangan banyak netizen dan rekan-rekan media.

Siang tadi, di BHL Law Firm di Belleza Office Tower lantai 8, Henry Indraguna selaku advokat dan juga teman Evelyn istri Aming mengklarifikasi dugaan kabar burung yang mengatakan bahwa Aming dan Evelyn akan bercerai.

“Kebetulan kemarin itu ngajak kita ngopi di plasa senayan sampai mall tutup. Ngobrol di situ ada obrolan motor, makanan Jepang, holiday, main DJ, sampai malem tutup mall,” tutur Henry Wiguna membuka pembicaraan yangbterjadi antara Nikita dan Evelyn.

“Tidak ada obrolan rumah tangga, tapi Evelyn cuman menceritakan sedikit saja kalo Evelyn terlalu mencintai Aming,” ucapnya lagi.

BACA JUGA: Selain Ahmad Dhani, 5 Seleb Ini Juga Pamer Foto Pernikahan Lho! So Sweet.

Lebih lanjut, Henry Wigna memiliki pendapatnya sendiri kalua cara Evelyn menyayangi suaminya terkadang berlebihan. Meski begitu, Aming tidak mempermasalahkannya dan hubungan keduanya baik-baik saja.

“Nggak ada yang katanya mau cerai,” jelas Henry Indraguna.

Saat ditanya mengenai postingan Nikita Mirzani dengan caption dan hastag #jadijandagaadasalahnyakok Henry mengatakan kalua statement tersbeut tidak ditujukan langsung kepada Evelyn.

“Kalau Nikita bikin statement itu, apa itu langsung ditujukan untuk evelyn atau nggak? Saya juga nggak tau. Kalau menurut saya itu masih kabur, tidak terarah, masih multitafsir,” ulasnya.