Find Us On Social Media :

Punya Hobi Nonton, Amanda Manopo Habiskan Waktu Bersama Sang Pacar

By Novrina, Selasa, 28 Februari 2017 | 17:06 WIB

Amanda Manopo ketika sedang makeup untuk shooting Video Clipnya di Ancol Beach City Lifestyle Mall, Pantai Carnaval, Taman impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Pesinetron muda Amanda Manopo ternyata punya cerita unik bersama sang kekasih yang juga pemain sinetron, Esa Sigit.

Wanita yang terkenal berkat sinetron 'Mermaid in Love' ini ternyata punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya.

"Kita suka movie marathon, sehari kita bisa habisakan lima judul film," ujar Amanda Manopo kepada tim Grid.ID ketika sedang makeup untuk shooting Video Clipnya di Ancol Beach City Lifestyle Mall, Pantai Carnaval, Taman impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2017).

BACA JUGA: Istri Aming, Evelyn: Saat Itu Semuanya Mendadak, Yang Penting Anak Saya Tenang

Menurut Amanda Manopo dari hobinya menonton film tersebut bisa menambah ilmu dari apa yang dikandung dalam film tersebut.

"Karena suka nonton, kita suka banget nonton, karena kalau kita nonton kan kita bisa tambah ilmu, apa yang dikandung dalam film itu," tutup Amanda Manopo.