Find Us On Social Media :

Wah Ternyata Amanda Manopo dan Esa Sigit Takut Film Horor

By Novrina, Selasa, 28 Februari 2017 | 18:14 WIB

Amanda Manopo ketika sedang makeup untuk shooting Video Clipnya di Ancol Beach City Lifestyle Mall, Pantai Carnaval, Taman impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2017). | Widyastuti

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Pesinetron muda Amanda Manopo dan kekasihnya, Esa Sigit, ternyata takut dengan film horror.

Mereka berdua memang mempunyai hobi yang sama yaitu menonton film, untuk masalah genre tidak terlalu penting, tetapi mereka sangat jarang menonton film horor.

"Kita suka banget nonton karena kalo kita nonton kan kita bisa tambah ilmu apa yang dikandung dalam film itu. Tapi tergantung filmnya, untuk genre apa aja," ungkap Amanda Manopo kepada tim Grid.ID ketika sedang makeup untuk shooting Video Clipnya di Ancol Beach City Lifestyle Mall, Pantai Carnaval, Taman impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28 Februari 2017).

BACA JUGA: Punya Hobi Nonton, Amanda Manopo Habiskan Waktu Bersama Sang Pacar

"Horor tidak terlalu sering karena aku takut dan dia juga. Terakhir nonton film 'Rings' dan yang di studio cuma empat orang," tambah Amanda Manopo

Lebih lanjut, Amanda menceritakan kejadian lucu bersama sang kekasih sesudah menonton film tersebut.

"Pas selesai serem gelap banget, itu studio kaya punya kita sendiri setelah itu pas selesai lampu masih redap-redup gitu kan. Di samping itu kaya ada serem tuh hitam-hitam, kita pikir tuh setan atau apa buat nakut-nakutin ternyata itu tong sampah," tutup Amanda Manopo seraya tertawa.