Find Us On Social Media :

Melania Trump Pernah Diupah Lebih dari 20.000 dolar AS atau sekitar Rp 227 juta

By Rich, Selasa, 28 Februari 2017 | 18:57 WIB

Melania Trump

Grid.ID -  Andai saja peraturan keimigrasian yang baru ditetapkan oleh presiden AS, Donald Trump, maka Melania Trump bakal kena deportasi.

Mengapa? Ia diduga telah melanggar ketentuan visa turis AS. Melania yang berasal dari Slovenia, datang ke Amerika pada tahun 1996 menggunakan visa kunjungan atau visa turis.

Padahal di Negeri Paman Sam itu ia bekerja sebagai model. Setelah mengajukan permohonan untuk mendapatkan kartu hijau pada tahun 2001 dan dinaturalisasi, model kelahiran Slovenia, 26 April 1970 itu resmi menjadi warga AS pada tahun 2006.

"Apabila Peraturan imigrasi Trump yang baru ini telah diefektifkan ketika itu, Melania sudah pasti diproritaskan untuk penegasan hukum, " jelas Hasan Shafiqullah, wakil jaksa yang bertugas pada unit hukum imigrasi di Lembaga Bantuan Hukum AS.

Mau tahu berapa pendapatannya sebagai model? Dalam tujuh minggu, Melania Trump yang ketika itu dikenal dengan nama Melania Knauss menerima upah lebih dari 20.000 dolar AS atau sekitar Rp 227 juta. Wow!

Karir Ibu Negara AS ini berawal sebagai model cilik ketika berusia 5 tahun. Begitu menginjak usia 16 tahun, ia merambah ke model iklan. Seperti diberitakan dalam laman www.independent.co.uk.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Gaji Pembalap F1 di Musim Balap 2017, Paling Kecil Hanya $150 Ribu

Pada usia 18 tahun, sebuah agen model di Milan, Italia mulai meliriknya, dan ia pun direkrut sebagai model.

Prestasi pun mulai diraih, di antaranya sebagi finalis “Look of The Year” sebuah majalah ternama, Jana Magazine pada tahun 1992.

First Lady AS ini pun langsung mendapat kontrak sebagai model internasional.

Sukses sebagai model busana di Milan dan Paris, tahun 1996 Melania memutuskan untuk pindah ke New York City.