Find Us On Social Media :

Begini Gaya Pacaran Amanda Manopo dan Esa Sigit, Cuma 4 Kali Ketemuan dalam Sebulan

By Al Sobry, Selasa, 28 Februari 2017 | 22:39 WIB

Amanda Manopo dilokasi syuting

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Aktris muda Amanda Manopo ternyata punya cara tersendiri dalam menjalin hubungan dengan sesama pemainnya, Esa Sigit.

Sudah diketahui, keduanya berpacaran karena cinta lokasi dalam sinetron 'Mermaid in Love'.

Meski kini sinetron tersebut sudah tamat, bukan berarti hubungan mereka juga tamat, hanya saja intensitas bertemu menjadi jarang tidak seperti waktu syuting bersama dulu.

"Biasa aja sih kalau misalkan mau ketemu ya ketemu ayo dan apalagi sekarang kan lagi break syuting gini jadi ya nyempet-nyempetin waktu untuk ketemu aja," ujar Amanda Manopo kepada tim Grid.ID, Selasa siang.

BACA JUGA: Amanda Manopo Lebih Dikenal dengan Sebutan Ariel Ketimbang Nama Aslinya

Ketika sibuk makeup untuk shooting Video Clipnya di Ancol Beach City Lifestyle Mall, Pantai Carnaval, Taman impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (28 Februari 2017), Amanda masih mau mengungkap kalo dirinya terbiasa untuk tidak bertemu, alasannya supaya tidak bosan. "Ya ngemall atau apa, jalan-jalan aja paling, ya sebulan empat kali, kita gak mau setiap hari ketemu, karena kalau setiap hari ketemu pasti bosen jadi gak ada hal yang spesial gitu, gak ada kangen-kangenannya gitu," ucap Amanda Manopo sambil malu-malu.

BACA JUGA: Ya Ampun, Haters Amanda Manoppo Itu Anak Kecil