Find Us On Social Media :

Ladies 6 Pria Ini Bisa Bunuh Kamu Lewat Senyuman

By Rich, Selasa, 28 Februari 2017 | 23:09 WIB

K-Pop

Grid.ID - Bagi beberapa orang, senyuman memiliki arti dan makna tersendiri. Tapi apa ceritanya kalau ternyat senyuman seseorang bisa bikin kamu terbunuh.

Eits tenang dulu, meskipun terbunuh kamu akan hidup lagi kok, karna selain bisa membunuh senyuman mereka juga bisa memacu detak jantung mu jadi lebih cepat.

Mau tau siapa aja pria yang punya killer smile? ini dia.

1. Park Bo Gum

Aktor yang mulai terkenal melalui drama Raply 1988 ini selain jago akting memang terkenal dengan kiler smile nya, apalagi saat memainkan sosok putra mahkota pada drama

While You Were Asleep ini selalu menyuguhkan senyuman yang ganas. Dengan efek bibir pecah-pecah, Lee Jung Seok berhasil membuat penonton untuk terus memandangi bibir manisnya.'

3. Song Joong Ki

Selain sukses dengan perannya di drama

Untuk urusan killer smile, pria yang satu ini sih gak diragukan lagi, lihat saja hanya dengan senyuman kecil dimulutnya, Ji Cang Wook mampu memicu detak jantung kamu jadi lebih cepat.

5. Lee Dong Wook

Aktor yang masih hangat diperbincangkan karna perannya di drama Goblin ini memang jagonya bikin kaum perempuan kelepek-kelepek, senyumnya, matanya, tingkahnya selalu menjadi perhatian para perempuan.
 
6. Lee Min Ho
Nah kalo yang satu ini memang sudah terkenal killer smilenya sejak perannya sebagai

BACA JUGA: Taeyeon Penuhi Chart Music Korea