Find Us On Social Media :

Keren! Instagram Bripda Ismi Aisyah jadi Kebanjiran Follower

By Way, Rabu, 1 Maret 2017 | 00:52 WIB

Ismi Aisyah, Polwan Cantik

Grid.ID - Akun Instagram Bripda Ismi Aisyah kebanjiran pengikut alias follower.

Dalam kurun kurang dari 24 jam, follower Ismi naik lebih dari dua kali lipat.

Seperti yang dilansir tim Grid.ID melalui tribunnews.com, Bripda Ismi menjadi perbincangan setelah foto-fotonya di lokasi teror bom di Cicendo, Bandung, Senin (27/2/2017) lalu beredar di media sosial.

Pantauan pada Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB, saat foto Bripda Ismi mulai beredar di linimasa, jumlah pengikut Instagram nya berjumlah sekitar 40.000-an.

Namun pada Selasa (28/2/2017) pagi ini, jumlahnya menjadi lebih dari 105.000 pengikut.

Bripda Ismi Aisyah adalah staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sisprimpi) Polda Jawa Barat yang ikut bersama Kepala Polda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan saat aksi pelumpuhan terduga teroris di Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo Senin (27/2/2017) lalu.

Saat terjun ke lapangan, netizen memposting fotonya yang sedang bertugas mengamankan masyarakat. Bripda Ismi tidak menyangka fotonya itu bakal jadi viral di media sosial.

"Saya enggak pernah nyangka bisa jadi viral. Ya, terima kasih kepada masyarakat," ujar Ismi saat dihubungi  melalui ponselnya, Jumat (27/2/2017) malam.

Ismi berharap foto-fotonya di media sosial bisa meningkatkan citra kepolisian.

"Saya mengapresiasi. Mudah-mudahan dengan kejadian ini, kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat," tuturnya.

Selain itu, dara kelahiran Cirebon, 1993, ini juga mengaku bangga fotonya bisa mejeng dan ramai diperbincangkan di media sosial.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa menaikkan citra Polwan khususnya," ujarnya.