Find Us On Social Media :

King Salman Bawa 25 Pangeran ke Indonesia, Ini Salah Satunya!

By Al Sobry, Rabu, 1 Maret 2017 | 14:43 WIB

Pangeran Mohammed: Hai Indonesia

Grid.ID – Raja Arab King Salman bin AbdulAziz Al-Saud baru saja tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Indonesia, Rabu (1/3/2017).

Kunjungan kenegaraan kali ini akan berlangsung selama sembilan hari lamanya.

Kabarnya, tim kerajaan Arab membawa rombongan sebanyak 1500 orang dengan di dalamnya terdapat 25 pangeran dan 10 menteri serta kalangan pengusaha.

Yang paling dinanti, tentu daftar nama 25 pangeran tersebut. Iya kan?

Dari kebanyakan ekpektasi netizen soal kedatangan pangeran-pangeran tampan dari Arab, ternyata yang paling sangat nyata adalah penampakan pangeran Mohammad, putra King Salman yang ikut duduk di pemerintahan.

Untuk diketahui aja, nih King Salman membawa 25 pangeran yang hampir setengahnya adalah keturunannya sendiri.

Raja Salman memiliki 13 anak dari tiga pernikahannya. Sebanyak 12 di antaranya adalah lelaki yang kabarnya diboyong ke Indonesia.

Salah satu pangeran yang udah jelas akan hadir dan dikagumi oleh penduduk Indonesia adalah Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud.

Lihat Peta Indonesia Ya? Iya kan?

Pangeran yang juga merupakan wakil-dua perdana menteri Arab Saudi ini aktif di Instagram dengan akun @special_royal dan memiliki lebih dari 16.000 pengikut.

Unggahan Mohammad bin Salman di Instagram, sudah ramai dengan komentar netizen dari Indonesia yang mengucapkan 'selamat datang' di Indonesia.

Duh, Bareng pangeran Dubai, bikin pusing nih!

BACA JUGA: Ekspektasi vs Realita Pangeran Mutaib