Find Us On Social Media :

Ini Alasan Emma Watson Tak Mau Difoto Lagi

By Novrina, Rabu, 1 Maret 2017 | 16:48 WIB

Emma Watson

Grid.ID - Dalam wawancaranya dengan majalah Vanity Fair edisi bulan Maret, Aktris Emma Watson buka-bukaan kalau dirinya tidak mau lagi selfie bareng penggemarnya.

Bukan karena sombong, Emma menyebutkan ia sudah sering berfoto bersama fans sejak umurnya masih anak-anak.

"Aku kadang berpikir, aku salah memilih pekerjaan ini karena saya terlalu serius. Saya tidak cocok dengan pekerjaan ini," ujar Emma Watson yang pernah terpilih sebagai duta Women Goodwill pada musim panas 2014 lalu oleh PBB.

"Kalau ada orang-orang yang foto bersamaku dan mempostingnya, hanya dalam dua detik mereka bisa melihat apa yang saya pakai dan bersama siapa. Saya sebenarnya tidak mau data-data tersebut terlacak," lanjut Emma Watson.

Emma menjelaskan ia selalu menyukai kegiatan akting namun tidak suka dengan fenomena popularitas dan tidak suka berbicara tentang kehidupan pribadinya. Lebih lanjut, Emma menuturkan, ia lebih suka diberikan pertanyaan tentang karakternya dalam film Harry Potter dibandingkan difoto.

"Aku ingin menjadi orang yang konsisten. Aku tidak mau berbicara tentang pacar selama wawancara dan aku nggak mau paparazi mengambil fotoku saat keluar dari rumah," tutupnya.

sumber: E!News

Ket foto Emma Watson di majalah Vanity Fair (E!News)