Find Us On Social Media :

Begini Bentuk Mikrofon Buatan Adik Vidi Aldiano yang Akan Dipakai Raja Salman

By Okki Margaretha, Kamis, 2 Maret 2017 | 15:28 WIB

Vadi Akbar menyebutkan jika mikrofon yang akan dipakai Raja Salman, dibuat khusus dan spesial. Selain dilapisi emas, mikrofon itu didesain agak lebih panjang, karena Raja Salman akan berpidato dalam posisi duduk.

Grid.ID – Vadi Akbar, adik penyanyi Vidi Aldiano, dipercaya memproduksi sebuah mikrofon berlapis emas, yang akan dipakai oleh Raja Salman.

Rencananya, mikrofon buatan Vadi itu akan dipakai Raja Salman dalam pidatonya di gedung DPR RI siang nanti, Kamis (2/3/2017).

BACA JUGA: Cegah Aksi Sniper, Jendela Kamar Raja Salman dilapis Kaca Antipeluru

Sebelumnya, dalam laman Tribunnews yang dikutip oleh Grid.ID, kakak Vadi, Vidi Aldiano, sudah membocorkan akan seperti apa bentuk mikrofon serta monitor speaker spesial itu.

"Kami membuat monitor speaker untuk Raja Salman, yang dilapisi gold leaf asli, dihiasi logo Garuda Pancasila dan logo Kerajaan Arab Saudi," kata Vidi Aldiano didampingi ayahnya dan Vadi Akbar seperti dilansir Grid.ID dari laman Tribunnews.

BACA JUGA: Karier Cemerlang Vadi Akbar Sampai Bisa Produksi Mikrofon Untuk Raja Salman

Sebelumnya, Vadi juga mengungkapkan dalam pagelaran hari ini, mikrofon berlapis emas tersebut sudah pernah digunakan dalam acara HUT ke-71 RI tahun lalu.

"Tapi kali ini dibuat lebih khusus lagi, lebih panjang, karena Raja Salman akan berbicara dalam keadaan duduk," tutup Vadi Akbar.