Find Us On Social Media :

90's Music Harmony: Konser 'Kangen yang Terindah'

By Alfa Pratama, Kamis, 2 Maret 2017 | 19:51 WIB

Dewa19 dan Java Jive akan tampil di konser

Laporan Wartawan Grid.ID, Gerwyn Hermawan. Grid.ID -  Konser ajang kangen band era 90'an bakal akan diadakan dalam waktu dekat.

Pada hari kamis, 2 maret 2017, bertempat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, wartawan Grid.ID, berkesempatan bertemu dengan Noble One Management, penyelenggara konser yang bertajuk 90'2 Music Harmony.

Dewa19 dan Java Jive adalah duo band yang siap meramaikan konser musik yang akan diselenggarakan pada 31 Maret di The Pallas, Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD), Jakarta.

Dalam penampilannya nanti, Dewa19 akan kembali reuni satu panggung dengan Ari Lasso sedangkan Java Jive bakal berkolaborasi dengan Nadilla.

"Kami yakin bahwa musik 90an masih sangat di minati saat ini, bahkan penikmatnya tidak hanya dari generasi 90'an itu sendiri tapi juga generasi millenials yang mengakui bahwa musik indonesia yang berkualitas tinggi lahir pada era itu," Ujar Ray Sahabuddin selaku promotor Noble One Management.

Menariknya lagi, konser ini akan dipandu oleh duo mc kocak legendaris di era 90'an, Edwin& Jhody.

Tiket konser telah dijual sejak 1 febuari 2017 di sejumlah kanal ticket box seperti Ibu Dibyo, Raja Karcis, Indommaret, tike.com, go-tix.

Harga tiket normalnya adalah Rp 400 ribu .