Find Us On Social Media :

Postingan Terakhir Sarah Sechan Sebelum Mundur Dari Dunia Maya

By Okki Margaretha, Sabtu, 4 Maret 2017 | 01:49 WIB

Sarah Sechan pamit dari dunia maya. Sarah memutuskan untuk menyudahi menggunakan segala macam media sosial demi bisa memiliki banyak waktu dengan anak.

Grid.ID - Media sosial telah menjadi tempat orang-orang untuk mencurahkan isi hati, mengunggah foto atau video dan memamerkan segala hal.

Bagi selebriti dan publik figur, media sosial adalah tempat untuk berinteraksi dengan para penggemarnya dan untuk memberikan informasi kepada para followernya.

Namun, presenter kondang Sarah Sechan merasa sudah waktunya untuk menghentikan kebiasaannya berkutat dengan media sosial.

Pemain film Bukaan 8 itu mengejutkan netizen dengan mengumumkan dirinya akan berhenti menggunakan segala jenis media sosial.

Akun Instagram dan Twitter miliknya pun telah di private sehingga orang-orang yang tidak memfollow dirinya tidak bisa melihat foto-foto atau postingan dirinya terdahulu.

Sarah Sechan mengumumkan keputusannya itu dengan mengunggah foto dirinya dengan caption panjang dalam bahasa Inggris.

Dalam tulisannya itu, secara garis besar, ia mengumumkan bahwa postingan itu adalah yang terakhir darinya.

Ia memutuskan di usianya yang sekarang ini, ia perlu benar-benar hidup dan menikmati setiap momen yang ada, bukannya sibuk mencari pengakuan dari orang asing.

Sarah juga mengaku, di akhir captionnya, bahwa kehidupan di sosial media itu melelahkan dan menghabiskan waktu-waktu berharganya dengan sang buah hati.

Tak sedikit netizen yang merasa sedih dengan absennya Sarah Sechan di dunia maya.

Yah, kehilangan satu akun sumber inspirasi deh.