Find Us On Social Media :

VIDEO : 7 Wisata Kota Batu Yang Tak Boleh Dilewatkan! Masuk Ke Jantung!

By Teguh Andrianto, Sabtu, 4 Maret 2017 | 04:12 WIB

Museum Angkut

Setelah melihat videonya, cek detilnya di artikel ya.

1. B

merupakan tempat wisata yang atraktif bagi seluruh keluarga. Nikmati dinginnya malam hari Kota Batu sambil menyaksikan keindahan dan gemerlap lampu dari wahana Sepeda Udara dan lebih dari 35 wahana permainan menarik lainnya, mulai dari Taman Lampion paling romantis dan paling luas di Indonesia, Trick Art Gallery, Cinema 4D, Battle Area, Laser Mission hingga wahana yang memicu adrenalin seperti; Megamix, Gravitron, Haunted House, termasuk wahana terbaru Drop & Twist Tower dan masih banyak lagi.

2. Eco Green Park

Mengusung tema “Cintai Bumi”, Eco Green Park menyajikan lebih dari 35 wahana pembelajaran tentang daur ulang yang unik dan menyenangkan dan bisa dinikmati oleh para pengunjung dengan gratis. Di antaranya adalah Walking Bird, Jungle Adventure, World of Parrot, Earthquake Simulator, Pengolahan Limbah dan masih banyak lagi.

3. Jawa TImur Park 1

Berbeda dengan objek wisata lainnya, di Jawa Timur Park 1 atau biasa disingkat Jatim Park 1, Anda akan menemukan hingga 60 wahana, diantaranya Ken Arok Swimming pool, Tour Bus, Super Loop Coaster, Pendulum 360’, Carnival Halloween dan masih banyak lagi. Tempat ini juga menjadi satu-satunya tempat wisata pertama di Indonesia yang memiliki 5 wahana Roller Coaster sekaligus. Harga tiket memasuki objek wisata ini pun tergolong ekonomis, yakni Rp. 70.000/orang pada Senin-Kamis dan Rp. 100.000/orang pada Jumat-Minggu. Bisa dibilang faktor-faktor inilah yang menjadikan Jatim Park 1 sebagai objek wisata favorit di Jawa Timur.

4. Jawa Timur Park 2

Museum Angkut+ Movie Star Studio

Museum Angkut+ Movie Star Studio, yang baru resmi dibuka pada tanggal 9 Maret 2014, kini telah jadi primadona pariwisata karena keunikannya sebagai tempat wisata baru dan berbeda dari museum-museum lainnya di Indonesia bahkan dunia. Tempat ini memiliki lebih dari 300 koleksi alat angkut klasik hingga modern dari berbagai negara di seluruh belahan dunia, mulai dengan Buick 10 Toneau yang diproduksi pada tahun 1910 hingga Hummer Limousin tahun 2004.

6.  

Tempat ini menjadi museum tubuh pertama, terlengkap dan terbesar di Asia. Hanya dengan membayar Rp. 49.000,- pada hari Senin-Kamis, dan Rp. 70.000,- pada hari Jumat-Minggu, para wisatawan dibawa menelusuri seluk beluk anatomi tubuh manusia dengan cara inovatif dan mengasyikkan dalam 13 zona. Mulai dengan Zona Gigi, Hidung, Mata, Telinga, bahkan Jantung dan zona-zona lainnya yang berdiri dalam gedung 6 lantai di atas lahan seluas 1,5 hektar.

7. Predator Fun Park

Predator Fun Park merupakan Taman Konservasi Predator pertama di Indonesia yang berjarak hanya 20 menit dari Batu Night Spectacular, tepatnya di Jalan Raya Tlekung No 315. Tempat ini memiliki berbagai macam koleksi satwa predator seperti piranha, pari dan berbagai macam spesies buaya