Find Us On Social Media :

Ini 5 Brand Fashion Lokal Yang Paling Banyak Dipakai Aktris Korea

By Jayeng, Sabtu, 4 Maret 2017 | 05:43 WIB

Seleb korea yang menggunakan produk lokal untuk melambungkan industri fashion mereka.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Selain industri kecantikannya, Korea Selatan juga terkenal sebagai kiblat fashion-nya Asia. 

Beruntungnya banyak seleb korea yang menggunakan produk lokal untuk melambungkan industri fashion mereka. 

Nah, diantaranya ada 5 brand fashion lokal yang banyak dipakai para seleb, yakni:

STYLENANDA - Kim So Hyun STYLENANDA awalnya adalah situs situs penjualan pakaian secondhand yang dibentuk oleh Kim So Hee. Namun saat ini target pasar mereka makin melejit di kelas high-end. Kini STYLENANDA sudah merajai pasar fashion di kawasan urban Seoul, Hong Dae dan merupakan brand fashion korea kedua yang paling banyak dibeli oleh turis asal Tiongkok.

LOVLOV - Gong Hyo Jin Lovlov sebenarnya adalah pemain baru di kancah fashion Korea. Dibentuk oleh Ahn Jung Ah, mantan editor fashion W Korea, LOVLOV banyak terinspirasi dari pakaian unisex yang nyantai dipake untuk berbagai musim.

LATT BY T - Park Bo Young LATT BY T dibuka tahun lalu dengan menampilkan gaya fashion untuk wanita yang lebih muda namun tetap modis untuk semua jenis umum. Brand ini ingin menampilkan trend dengan kualitas kelas atas dengan siluet yang baru menjangkau semua jenis tubuh dengan item layering. 

Lucky Chouette - Soo Young SNSD Lucky Choutte adalah brand yang terinspirasi dari street fashion dan termasuk dari proyek fashion yang dipromosikan pemerintahan Korea Selatan. Siluet dari pakaian dengan brand ini dominan terlihat chuncky dan kasual seperti rok yang mini dan atas yang oversized. 

LEBEIGE - Kang Ha Neu LEBEIGE adalah brand fashion yang sudah meluncur pada tahun 2009 dan menyayasar kalangan wanita karir yang menagungkan profesionalitas dan keanggunana. Siluetnya terlihat santai namun juga mewah menampilkan kesan yang modern namun juga trendi.