Find Us On Social Media :

Mobil Tiba-tiba Diderek Petugas Dishub, Chikita Meidy Kebingungan

By Okki Margaretha, Sabtu, 4 Maret 2017 | 19:45 WIB

Chikita Meidy mengaku bingung ketika mobilnya tiba-tiba diderek petugas Dishub.

Laporan wartawan Grid.ID, Violina Angeline

Grid.ID – Lama tak muncul, tiba-tiba mantan penyanyi cilik Chikita Meidy, hadir dengan kabar lucu sekaligus membingungkan.

Dalam akun Instagramnya, Chikita mengaku kalau mobilnya tiba-tiba diderek oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub).

Menurut pengakuan Chikita, petugas Dishub tiba-tiba menderek mobilnya yang sedang ia kendarai, karena Chikita terpaksa menepi untuk menerima telepon.

“Demi meningkatkan dan menegakkan peraturan negara, mobil sedang minggir sebentar di derek paksa dgn posisi saya ada didalam mobil tsb. Peraturan apa yah ini? Kecuali parkir dan lebih dari 5 menit tidak ada orang okelah di derek. Ini lagi telfon, dan saya minggir, langsung di tegur dan tanpa apa apa lagi langsung di derek. Bingung sumpah. Nanti kl di share dianggap merusak nama baik dishub. Tapi apalah maksudnya ya? 500 ribu loh :),” tulis Chikita seperti dikutip oleh Grid.ID, Sabtu (4/3/2017).

Chikita juga sempat mengunggah video dirinya di dalam mobil yang sedang diderek lewat Instagram Story dalam akun miliknya, @chikitameidy.

Dalam video itu, Chikita mengungkapkan kebingungannya. "Fix ini gue enggak tahu mau dibawa ke mana loh," ungkap Chikita dalam video tersebut.