Find Us On Social Media :

Ternyata Seleb EXO Ini Hobby Nge-Gym Bareng Loh, Yuk Intip Keseruannya!

By Jayeng, Sabtu, 4 Maret 2017 | 22:01 WIB

Rupanya rekan nge-gym EXO tak hanya sesama member saja, tapi juga selebriti lainnya.

Grid.ID

Hal tersebut terlihap pada sebuah foto yang dipamerkan oleh Park Jun Hyung, dalam foto tersebut terlihat beberapa artis seperti Kim Jung Kook, Lee Kwang Soo, dan 3 member EXO lainnya yaitu Suho, Chanyeol dan Kai terlihat tengah nge-Gym bersama.

Selama ini Suho EXO dikenal suka berolahraga, begitu juga dengan Chanyeol, sedangkan untuk Kai ia baru-baru ini ikut nge-gym bersama member lainnya, yang hasilnya terlihat dimana tubuhnya kini semakin berotot.

Rupanya rekan nge-gym EXO tak hanya sesama member saja, tapi juga selebriti lainnya..

Jumat (3/3) kemarin, Park Joon Hyung g.o.d memamerkan fotonya bersama EXO, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo saat nge-gym, foto tersebut ia unggah kedalam akun instagramnya @godjp.

Di foto pertama, Jung Kook dan Kwang Soo tampak menunjukkan ekspresi ceria sementara Joon Hyung justru menampilkan ekspresi wajah yang lucu. 

Tak jauh berbeda, ia juga memamerkan ekspresi serupa pada foto kedua bersama Suho, Chanyeol dan Kai. 

Ia juga menyertakan sebuah caption yang bertuliskan "Yo, berolahraga sampai larut malam bersama bintang-bintang K-Pop," tulis Park Joon Hyung di caption postingannya.

Dengan ciri khasnya yang lucu, Park Jun Hyung membuat neter tertawa oleh caption yang ia berikan pada foto tersebut.

"Sekalian saja sebut ini konser haha. Tapi kalau dipikir-pikir aku kan juga bintang K-Pop LOL BBBAAAMMM!!!." Lanjut caption Park Joon Hyung.