Find Us On Social Media :

Hati-Hati, Liat Kisah Rumah Tangga di 'Newlyweds Diary' Bisa Bikin Kamu Pengen Kawin Muda

By Octa, Sabtu, 4 Maret 2017 | 23:02 WIB

Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun banyak membuat netter iri

Grid.ID - Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang menikah pada Mei 2016 lalu ini terus menjadi sorotan dikalangan remaja.

Pasalnya banyak perempuan yang menyayangkan pernikahan Ahn Jae Hyun yang terjadi di usianya yang masih muda.

Menurut para netter usia Ahn Jae hyun yang kala itu masih 28 tahun sebenarnya belum pantas untuk menikah, karna pada usia itu kebanyakan artis korea biasanya lebih mengejar karir mereka dibanding percintaan.

Apalagi Ahn Jae Hyun terbilang belum lama tenar dan sedang hangat-hangatnya di idolakan oleh kaum perempuan pecinta K-Pop.

Selain itu perbedaan usia yang terjadi antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun juga menjadi pertentangan bagi fans Jae hyun dalam menjalin hubunganya dengan Hye Sun.

Namun kemantapan hati Ahn Jae Hyun dalam memilih Hye Sun sebagai pasangan hidupnya tak bisa terbantahkan oleh pendapat netter.

Pasangan yang mengalami cinta lokasi saat dalam drama Blood ini kemudia menikan di bulan Mei 2016 lalu.

Setelah menikah, pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun banyak membuat netter iri dengan keromantisan perjalanan rumah tangga mereka yang terekspose oleh media.

Terlebih lagi salah satu stasiun TV korea baru-baru ini telah menayangkan program baru yana berjudul 'Newlyweds Diary' dengan episode perdana mengenai perjalanan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Dalam episode yang sudah ditayangkan, keduanya terlihat bahagia dengan senyum yang tak henti-hentinya terpancar di wajah mereka.

Di usianya yang muda, Ahn Jae Hyun sangat terampil dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang suami begitu pula Goo Hye Sun yang selalu mendampingi suaminya dan bersifat manja.

Banyak netter dibuat iri oleh perjalanan rumah tangga mereka, bahkan tak sedikit yang mengaku bahwa mereka ingin mendapatkan suami seperti Ahn Jae Hyun dan menikah muda.