Find Us On Social Media :

Rating 'Tomorrow With You' Naik, Bakal Susul 'Strong Woman Do Bong Soon' Gak Yah?

By Jayeng, Sabtu, 4 Maret 2017 | 23:56 WIB

Tomorrow With You

Grid.ID

Pasalnya, dua serial ini dianggap mengangkat cerita yang menarik sekaligus dipuji bakat akting aktor dan artis yang membintanginya. 

Di episode terbarunya, "Tomorrow With You" mampu meningkatkan jumlah rating yang diperoleh. 

Serial yang dibintangi oleh Shin Min A dan Lee Je Hoon ini meraup rating sebanyak 1,6 persen di episode ke-9.

Perolehan ini mengalami peningkatan dibandingkan rating episode sebelumnya, di episode minggu lalu, "Tomorrow With You" membuat netter frustasi karena hanya mendapatkan rating sebanyak 1,1 persen. 

Netter tidak menyangka serial dengan kisah yang bagus dan dibintangi aktor-aktris hebat ini hanya mampu meraup rating sekitar satu persen.

Sementara itu, episode ke-3 "Strong Woman Do Bong Soon" meraup rating sebanyak 5,5 persen. 

Rating ini turun dibandingkan episode sebelumnya yang meraup 5,7 persen, meski begitu, serial yang dibintangi Park Bo Young ini mampu mencetak rekor sejarah perolehan rating tertinggi JTBC di episode sebelumnya.

Sementara itu kisah serial "Tomorrow With You" semakin rumit dengan pelan-pelan terungkapnya perjalanan waktu yang dilakukan oleh Je Hoon. 

"Strong Woman Do Bong Soon" sendiri semakin seru dengan persaingan antara Ji Soo dan Hyungsik yang saling mencoba melindungi Bo Young. 

Sebagai serial yang dianggap berkualitas, akankah "Tomorrow With You" kedepannya memperoleh rating yang semakin tinggi hingga menyusul "Strong Woman Do Bong Soon"?

Bagaimana menurut mu?