Find Us On Social Media :

Demi Dapat Buku '5 Detik dan Rasa Rindu', Fans Prilly Latuconsina Rela Antre Berjam-jam

By Okki Margaretha, Minggu, 5 Maret 2017 | 20:23 WIB

Prilly Latuconsina melucurkan bukunya yang berjudul '5 Detik dan Rasa Rindu’ di Toko Buku Gramedia Jalan Matraman Raya No. 46-48, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Antrean panjang mengular di Toko Buku Gramedia Jalan Matraman Raya No. 46-48, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (5/3/2017).

Rupanya, siang ini akan digelar acara meet and greet sekaligus peluncuran buku artis muda Prilly Latuconsina yang berjudul ‘5 Detik dan Rasa Rindu’.

Prillivers, sebutan untuk para penggemar Prilly ini sudah rela mengantre demi mendapatkan buku yang berisi kumpulan puisi ciptaan Prilly selama tiga jam lamanya, sejak pukul 12.00 siang.

BACA JUGA: Kabar Mengejutkan dari Prilly Latuconsina - 4 Setan Belanda Mengganggunya di Rumah

Padahal, Prilly sendiri dijadwalkan baru akan tiba pada pukul 15.00 WIB sore.

"Sudah datang dari jam 12.00 tadi. Kita sebagai fansnya mendukung semua karyanya," ucap Puput yang merupakaan koordinator Prillivers Jakarta, kepada tim Grid.ID ketika ditanya apa alasan ia rela mengantre.

Menurut Puput, semua buku Prilly yang berjudul ‘5 Detik dan Rasa Rindu’ sudah habis terjual di Toko Buku Gramedia, Matraman.

"Iya yang di bawah (lantai bawah Toko Buku Gramedia) sudah sold semua, jadi ini harus antre beli di situ (di tim Prilly Latuconsina), biar kalau ada bukunya bisa dapat tanda tangan Prilly," tambah Puput.

Buku ‘5 Detik dan Rasa Rindu’ ini dibandrol dengan harga Rp 59.000.