Find Us On Social Media :

Bening! 6 Instagram Cowok Thailand Ini Mesti Kamu Pantengin

By Jayeng, Senin, 6 Maret 2017 | 02:29 WIB

Gacoan baru Thailand

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia

Grid.ID – Industri  hiburan Thailand lagi berkembang nih, mulai dari film dan drama. 

Berkembangnya industri hiburan di Indonesia mulai menguak dengan sindrom Mario Maurer lewat filmnya Crazy Little Things Called Love, namun ternyata selain Mario Maurer ada banyak lagi lelaki Thailand yang masih bening-bening loh. Ini dia!

1. Mike D'Angelo Cowok satu ini awalnya tergabung dalam duo kakak beradik Golf & Mike. Namanya udah ga asing lagi di dunia hiburan Korea mengingat ia sudah membuahkan banyak lagu dan drama hits seperti Full House dan Itazura Na Kiss nya versi Thailand. Baru-baru ini, ia juga didapuk menjadi pemain utama untuk drama Taiwan My Little Princess. 

2. Puttichai Kasetsin Cowok yang akrab dipanggil push ini memulai karirnya sebagai DJ dan mulai merambah karir ke dunia hiburan seperti membintangi drama. Drama populernya di antara lain Ugly Ducling: Perfect Match, I Wanna Be Sup'tar dan U-Prince: Handsome Cowboy.

3. Chutavuth Pattarakampol Cowok satu ini mulai terkenal lewat perannya dalam drama Hormones, pernah terlibat cinta lokasi dengan sesama pemain yakni Sutatta Udomsilp, cowok yang kuliah di salah satu univeristas bergengsi di Thailand ini juga baru-baru ini telah menyelesaikan drama terbarunya Lovey Dovey. 

4. Jirayu Tangsrisuk Cowok yang dikenal dengan nama beken James Jirayu ini tenar lewat filmnya Timeline dan drama-drama seru lainnya. 

5. Chantavit Dhanasevi Bagi kamu penyuka film Thailand, wajah Chantavit Dhanasevi atau yang akrab dipanggil Ter mungkin tak asing lagi. Ia pernah membintangi film populer seperti ATM: Er Rak Error, Hello Stranger dan banyak lagi.

6. Thiti Mahayotaruk Cowok yang akrab dipanggil Bank ini akrab dengan sebutan Bank dan mulai beken dengan proyek drama May Who dan The Hormones.