Find Us On Social Media :

Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh: Tidak Pernah Diurus Papa, Mama Yang Memegang Semua Kendali

By Rich, Senin, 6 Maret 2017 | 18:03 WIB

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh

Grid.ID - Perselisihan antara Kiswinar dan Mario Teguh masih saja belum berakhir. Faktanya, Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh dari pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

Hasil tes DNA nya pun sudah dibacakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya Tahun lalu.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Meski keduanya sudah melakukan tes DNA beberapa waktu lalu, namun tuntutan Kiswinar tak dicabut.

Kiswinar tetap berjuang, untuk membela dan melindungi ibunya, Aryani Soenarto.

"Ya gue harus belain Emak gue dong. Meskipun aku pernah ngomong berkali-kali ini sangat simalakama. Mau belain Ibu tapi di depan sana yang 'dilawan' itu bapak sendiri. Jadi ya kalau sekarang ditanya laporan tetap berjalan, laporan tidak berhenti, tetap dilanjutkan," kata Ario Kiswinar Teguh kepada Warta Kota yang menemuinya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

Meski melawan ayah kandungnya sendiri, Kiswinar tidak takut. Ia akan membela Aryani dengan sekuat tenaga, sehingga ia akan mengawal terus laporan yang sedang diproses di Polda Metro Jaya.

"Ya itu mungkin sekarang porsinya lebih besar ke Mama. Tapi tetap aku akan terus di belakang Mama. Ngawal teruslah, karena ya Mama kan. Bayanginlah dari sejak aku udah enggak diurusin Papa, Mama langsung ambil semua kendalinya. Jadi bapak iya jadi ibu iya. Kerja iya, beresin rumah iya, sekolahin iya, itu peran single parent," papar Ario Kiswinar Teguh.