Find Us On Social Media :

Mario Teguh Ulang Tahun, Anaknya Ario Kiswinar Merindu Sosok Ayahnya Yang Dulu

By Dosir Weis, Selasa, 7 Maret 2017 | 02:47 WIB

Kiswinar dan Mario Teguh

GRID.ID - Mario Teguh baru saja berulang tahun yang ke-61. Di pertambahan usianya, Mario mendapat ucapan selamat begitu menyentuh dari putranya, Ario Kiswinar Teguh yang disampaikannya melalui Instagram.

Ucapan di media sosial itu lantaran Kiswinar tak bisa menghubungi ayahnya langsung. "Iya lewat Instagram. Enggak (telepon), aku di-block. Instagram aja di-block," ungkap Kiswinar ditemui di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017).

Di hari ulang tahun Mario Teguh, Kiswinar begitu merindukan sosok ayahnya sebelum terkenal. Kiswinar sangat berharap agar sang motivator bisa kembali seperti dulu.

Baca Juga: Kiswinar vs Mario Teguh: Tak Ada Damai, Tak Peduli Dituduh Durhaka

"Intinya, sih, aku merindukan Papa yang dulu aja, Papa yang dulu. Karena aku enggak kenal yang sekarang itu siapa. Maksudnya, ya, tetap itu Papa, tapi aku enggak kenal yang itu," ujar Kiswinar.

"Aku kenalnya yang dulu yang waktu aku masih kecil tuh yang dibawa jalan-jalan, digendong ke mana-mana, diajari ini-itu, yang kalau mau naik sepeda enggak boleh nggak pakai helm, segitu sayangnya lho. Terus sekarang aku kayak enggak kenal," lanjutnya.

Meski perseteruannya dengan sang ayah belum menemui titik terang, Kiswinar berdoa yang terbaik untuk umur baru Mario Teguh. "Pokoknya aku bilang semoga dirahmati, dilimpahi berkah sama Allah, dimaafkan segalanya. Aku bilang kan, 'I miss old you,' ya aku merindukan Papa yang dulu," tuturnya.

Baca Juga: Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh: Tidak Pernah Diurus Papa, Mama Yang Memegang Semua Kendali

(Firli Athiah Nabila)