Find Us On Social Media :

REVIEW FILM Logan, Begini Seharusnya Film Superhero yang Khusus Dewasa Dibuat

By Kama, Senin, 6 Maret 2017 | 21:27 WIB

Logan

Grid.ID - Film Logan memang sudah tayang pada tanggal 3 Maret 2017 kemarin.

Buat kamu yang masih ragu untuk menonton film ini, Grid.ID akan memberikan review mengenai film ini.

Di masa depan, Logan kini dipertemukan dengan masalah baru yaitu ia harus mengatasi masalah tentang hilangnya para mutan dengan Profesor Charles Xavier.

Sedangkan Profesor Charles Xavier sendiri sedang menderita penyakit Alzheimer yaitu penyakit yang memakan memori otak.

Selain itu juga muncul sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex yang bertujuan ingin menghancurkan Bumi dan meninggalkannya dalam keadaan hancur. Logan kini harus menyelamatkan nasib Bumi, ia ditemani oleh seorang perempuan kecil yang bernama Laura Kinney, dan denger-denger, katanya gadis kecil ini adalah anak dari Super Hero si Monster Hijau yaitu HULK!

Secara keseluruhan, film ini memiliki cerita yang sangat bagus dan menampilkan closure yang tepat bagi Hugh Jackman setelah 17 tahun memerankan Wolverine.

Namun harus diingat, bahwa film ini menampilkan banyak adegan kekerasan yang tidak boleh ditonton oleh mereka yang di bawah umur, termasuk kamu yang ngga tahan melihat darah.

Film Logan ini disutradarai oleh James mangold dan naskahnya ditulis oleh Michael Green dan David James Kelly.

Dan dibintangi oleh :

– Hugh Jackman sebagai Logan/Wolverine, – Patrick Stewart sebagai Profesor Charles Xavier/Profesor X, – Boyd Holbrook sebagai Donald Pierce, – Stephen Merchant, – Dave Davis sebagai Convenience Store Clerk, – Elizabeth Rodiguez sebagai Gabriela,- Dafne Keen sebagai Laura Kinney/X-23, – Doris Morgado sebagai Maria.