Find Us On Social Media :

Aming Bisa Tertawa Lepas Tanpa Istrinya di Pertunangan Sahabatnya... Kok Bisa, Ya?

By Dosir Weis, Selasa, 7 Maret 2017 | 02:52 WIB

Aming tertawa lepas bersama-temannya

Rumah tangga Aming diterpa badai. Ia telah resmi mengajukan permohonan talak cerai kepada istrinya, Evelyn Nada Anjani. Ditengah kabar perceraiannya, Aming memilih tak muncul di hadapan publik.

Pengacara Aming, Devi Waluyo sempat mengungkapkan kliennya berada di Jakarta dan sedang menenangkan diri. Namun Aming tampak berbahagia menghadiri acara pertunangan sahabatnya, Uti Buncis.

Baca Juga: Sebelum Pergi, Benarkah Aming Diancam Evelyn Dengan Gunting?

Hal ini terlihat dari unggahan foto Edric Tjandra di akun sosial media instagramnya, Minggu (5/3/2017). Di foto tersebut, Aming tampak berubah penampilan dengan potongan rambut pendeknya. "Congratulation @utibuncis, kok uti yg tunangan lo @psychodiva2016 yg hepii bgt ming..," tulis Edric sebagai keterangan fotonya.

Bukan cuma Edric Tjandra yang seperti menggoda Aming, salah satu sahabat lainnya yakni Edwan Handoko yang dikenal dengan nama Papah Edwan juga ikut berkomentar.

Fashion Koreografer ini mengatakan belakangan Aming sering tampak murung."Udah lama ga ngeliat Amink ketawa selepas ini...bosen kita mink ngeliat elo belakangan sedih muluuuuuu... ya kan @psychodiva2016 @edrictjandra," tulis @papah_edwan di kolom komentar tersebut. Firli Athiah Nabila)

Baca Juga:

Meme: Dari Gugatan Cerai Aming Hingga Berbuntut Rumor Evelyn Bunuh Diri dengan Gunting

Ngeri, Benarkah Ada Gunting Saat Aming dan Evelyn Bertengkar?

Seseorang Kepada Aming: Evelyn Jadi Cewek, Si Aming Kabur!