Find Us On Social Media :

Pengacara Minta Aming Ingat Kisah Romantis Bersama Evelyn

By Novrina, Selasa, 7 Maret 2017 | 12:55 WIB

Evelyn dan pengacaranya, Henry Indraguna saat ditemui Grid.ID di gedung Trans TV, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Gugatan cerai yang dilakukan Aming kepada Evelyn pada Jumat (3/3/2017) membuat komunikasi diantara mereka putus sampai saat ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Henry Indraguna selaku Pengacara Evelyn saat ditemui pada Senin (6/3/2017) di daerah Jakarta Selatan.

Henry juga mengungkapkan bahwa ia ingin Aming mencabut gugatan cerai tersebut di pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Cobalah inget lagi Ming keadaan dahulu begitu romantis ada janji, ikrar, cobalah kau ulang lagi peristiwa itu. Mudah-mudahan setelah itu ya cabutlah gugatan di pengadilan," ungkap Henry.

Henry Indraguna mengatakan tidak ada tindakan yang dilakukan terlebih dulu karena menunggu perdamaian.

"Saya dari tim pengacara sampai saat ini tidak melakukan action dulu sebab yang ingin kita lakulan adalah perdamaian. Tapi kalau sampai nanti perdamaian tak bisa dilakukan lagi ya sudah kami akan lakukan action," ungkap Henry.

Sidang perdana Aming dan Evelyn ini rencananya akan digelar minggu depan, namun agenda utama yaitu mediasi.

"Sidang perdana mudah-mudahan minggu ini sudah ada panggilan. Kalau ada panggilan berarti minggu depan kita sidang. Tapi sidang itu kan agenda pertama pasti kan mediasi dulu," ujar Henry Indraguna.

Henry berharap Aming dan Evelyn bertemu pada mediasi tersebut.

"Ketemu disitu, berdua aja deh. Jangan ada pengacara, jangan ada pihak ketiga biar keputusannya benar-benar dari hati. Tapi kalau di situ nanti gagal mediasi baru kita bertindak," tutup Henry Indraguna.