Find Us On Social Media :

Tina Toon: Nyusun Tesis Hukum itu Rempong Banget

By Al Sobry, Selasa, 7 Maret 2017 | 21:00 WIB

Tina Toon: Nyusun Tesis Hukum itu Rempong Banget

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID – Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal dengan Tina Toon hari Selasa (7/3/2017) ini berhasil menyelesaikan sidang S2 Hukumnya.

Ia baru saja mendapatkan tanda tangan kelulusan dari para dosen penguji tesisnya di Universitas Tarumanegara.

Tina Toon menceritakan kepada Grid.ID sewaktu ia mempersiapkan sidang tesisnya untuk gelar S2 dibidang Hukum.

"Yang paling deg-degan waktu mau sidang tesis itu aku sudah mempersiapkan apa yang mau aku presentasi kan," ujar Tina Toon.

Terdapat 192 halaman dalam Tesis S2 Tina Toon Yang berjudul "Pertanggungjawaban Organ Perseroan Terbatas (Direksi Komisaris dan Rups) Dalam Hutang Perpajakan".

BACA JUGA: Yeay, Tina Toon Berhasil Nyusun Tesis Hukumnya!

Tina mengatakan alasannya mengapa memilih judul tersebut karena menurutnya kasus perpajakan sedang fenomenal dan kerabatnya ada yang mengalami kasus pajak.

Selama 3 bulan membuat tesisnya tersebut, Tina Toon mengatakan intens bertemu dengan dosen pembimbing yaitu Dr. Ariawan Gunadi.

"Iya aku intens bimbingan sama pak Ariawan, karena aku awalnya bukan dibidang hukum jadinya aku banyak nanya rempong banget, tapi untungnya bisa sampe akhirnya sidang dan dapat respon yang sangat baik dari penguji, dapet nilai yang sangat memuaskan meskipun ada debat-debat," ujar Tina dengan wajah gembira.

Dengan kesibukan Tina Toon Yang masih aktif di dunia Entertaint, namun Tina Toon berhasil mendapatkan Nilai A pada sidang S2 di Bidang Hukum.

Untuk Wisuda Tina Toon akan dilaksanakan pada 7 Mei 2017 mendatang di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Selamat ya Agustina Hermanto (Tina Toon) M. H sekarang !!!