Find Us On Social Media :

Bikin Lagu Anak-Anak, Titiek Puspa Ajak “Perang”. Wih, Perang Apa nih Eyang?

By Al Sobry, Selasa, 7 Maret 2017 | 21:07 WIB

Bikin Lagu Anak-Anak, Titiek Puspa Ngajak “Perang”. Wih, Perang Apa nih Eyang?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti Grid.ID – Aktris senior Titiek Puspa baru saja mengeluarkan album anak berbentuk CD dan DVD.

Eyang, sapaan akrab Titiek Puspa menceritakan betapa prihatinnya tentang keadaan bangsa Indonesia terutama generasi muda saat ini. "Seperti sering kita liat anak-anak sering ngebully temennya sampe mati sampe cacat, ya itu ke depannya mau jadi apa?" kata Titiek Puspa kepada tim Grid.ID Senin, 6 Maret 2017.

Bertemu langsung dengan Eyang di gala premier film 'Musik untuk Cinta' di XXI Pondok Indah Mall 2 Lantai 3. Jl. Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Eyang Puspa punya alasan tersendiri kenapa dia gencar ciptakan lagi lagu anak-anak. "Sekarang sudah akan beredar dari Sabang sampe Merauke CD dan DVD dari duka cita yang isinya ada 8 lagu. Saya punya 6 dan yang 2 lagunya orang lain,” jelasnya.

Proyek ini juga, lanjut Eyang untuk mengisi kekosongan lagu nak-anak.

“Saya harus berperang sama mereka dengan beginian (sambil menunjuk telepon genggam)," tambah Titiek Puspa. Titiek Puspa sendiri merasa, ciptaan lagunya tersebut merupakan ucapan terima kasih untuk bangsa Indonesia. "Makanya sebelum saya meninggal, setetes dua tetes cinta saya, saya tuangkan kepada Indonesia sebagai tanda nyicil utang saya, saya udah diberi banyak sama Indonesia," tutup Titiek Puspa anggap ini proyek balas budi.

Wah, baik sekali Eyang! Gemes!