Find Us On Social Media :

Iwan Fals Ajak Penggemar Merawat Alam

By Al Sobry, Rabu, 8 Maret 2017 | 01:23 WIB

Iwan Fals tentang tentang penggunaan internet terhadap anak anak.

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Dipilih sebagai salah satu pemusik dan artis yang konsen dengan kegiatan lingkungan hidup, Iwan Fals mengajak penggemarnya untuk merawat alam.

"Kekayan kita berlimpah. Tapi kita siakan. Mumpung belum kekeringan, ayo sama-sama merawat alam kita. Kan kelebihan khatulistiwa kita di sini. Jadi, jangan sembarangan menggunakan tanah tanah itu yang tidak ada hubungannya dengan apapun,” tutur pelanjutn Bento di acara google App, siang ini.

Sebelumnya Iwan diajak bekerjasama dengan Google lantaran ikut dalam kampanye terbarunya #selalutaumusik.

Tidak sembarang, Iwan fals dipilih Google bergabung karena dianggap salah satu musisi yang peduli dengan lingkungan.

"Alhamdulilah google ajak saya bekerjasama. Siapa tau ide ide saya bisa diterima dan saya concern sama masalah itu,” jawaban Iwan Fals saat ditanya bagaimana rasanya dipilih menjadi partner google?

Ketika ditanya bentuk kerjasamanya, bang Iwan menjawab, "Nggak tau saya bentuk kerjasamanya. Tapi saya diplih sebagai pemussik atau bagaimana.  Intinya tadi saya akan mempromosikan kegiatan concern itu melalui musik."

Aplikasi mesin pencari google atau google app meluncurkan inovasi dan kemudahan menelusuri informasi sesuai minat masyarakat Indonesia.

Lewat kampanye #selalutaumusik, hari ini 7 Maret 2017 google memperkenalkan dua fitur terbaru di google app untuk membantu masyarakat Indonesia menemukan informasi tentang musik.