Find Us On Social Media :

Demi Kulit Mulus, Paris Hilton Habiskan 130 Juta Rupiah Untuk Krim Wajah Setiap Bulannya

By Ridho Nugroho, Rabu, 8 Maret 2017 | 02:53 WIB

Krim malam seharga kisaran 1000 Dolar Amerika rela dibeli oleh Paris Hilton demi tampilan wajah ekstra mulus cantik.

Grid.ID - Genap 10 tahun industri produk wewangian yang menggunakan nama lengkapnya, sosialita sekaligus selebritas Hollywood tersebut membeberkan rahasia kulit cantik ala seorang Paris Hilton.

"Pelajaran terpenting soal kecantikan selama ini saya pelajari dari ibu saya dan sudah mulai saya terapkan sejak 10 tahun silam. Saya jadi mulai lebih fokus akan kesehatan kulit dan mengikuti kebiasaannya mengoleskan serum mengandung stem cells," ujar Paris.

Tak cukup itu, demi tampil cantik Paris Hilton habiskan puluhan juta rupiah hanya untuk krim wajah berukuran sangat kecil.

Nilai ini setelah dikonversi dari pengakuannya, yaitu lebih dari seribu Dollar Amerika untuk mengantongi krim wajah itu.

BACA JUGA: Paris Hilton: Dari Gonta-ganti Pria, Penggila Pesta & Doyan Belanja Kini Berubah. Kenapa, ya?

Beruntungnya, ia dilahirkan dengan warisan kekayaan milik sang kakek sehingga ia pun tak kerepotan untuk membeli berbagai macam produk dengan harga selangit yang diinginkan.

"Mungkin terdengar konyol ya, tapi ini benar-benar berhasil dan hasilnya terlihat dari produk seharga lebih dari 1000 Dollar Amerika," ceritanya sembari tertawa.

Pelantun lagu Stars Are Blind ini juga tidak menampik jika dalam 24 jam sehari dia bisa memoleskan berbagai produk krim dan serum wajah berkualitas dalam jumlah banyak.

BACA JUGA: Tak Hanya Cantik, 5 Beauty Blogger Indonesia Ini juga Inspiratif dan Kreatif

"Saya punya perusahaan yang rutin mengirimkan saya produk kecantikan, namun saya juga membelinya saat berpergian ke sejumlah tempat yang terkenal sebagai pasar produk perawatan kulit terbesar di Asia, seperti Korea dan Hong Kong. Saya membeli hampir semua produk lotion wajah terbaik di sana," ungkapnya.

Nah, bagaimana dengan kamu?

Berminatkah menghabiskan banyak uang demi membeli produk krim wajah?