Find Us On Social Media :

Sebelum Menggugat Cerai Al-Habsyi, Begini Putri Aisyah Mengenal Ustad Low Profile

By Al Sobry, Rabu, 8 Maret 2017 | 18:49 WIB

Ustad Al Habsyi

Grid.ID – Habib Ahmad Al-Habsyi, atau yang sering disapa Ustadz Al-Habsyi ini lahir pada 17 Mei 1980 di Palembang, beliau mulai berdakwah dari tahun 2003 saat dirinya masih duduk di bangku SMP dan dikenal sebagai Mubaligh Cilik.

Pada tahun 2005, salah satu stasiun televisi mengundang Ustadz Al-Habsyi untuk berduet ceramah dengan Alm.Ustadz Jefri Al-Buchori.

Itulah awal mula Ustadz Al-Habsyi berkiprah di stasiun televisi dan setelah itu ia mulai mendapatkan beberapa tawaran di stasiun televisi lain.

Ia dikenal sebagai sosok ustadz yang low profile,isi ceramah yang ia bawakan pun mudah dicerna dan mengundang perhatian jamaah dari berbagai kalangan, dari mulai anak kecil hingga orang dewasa, bahkan kalangan santri sampai selebritis.

Saat ia mulai mengisi acara di salah satu stasiun televisi, rupanya saat itu Putri Aisyah Aminah sudah jatuh hati dan menjadi fans berat Ustad Al-Habsy.

Hingga pada 13 Agustus 2006 atau tepatnya 12 tahun lalu, Putri Aisyah Aminah resmi dipersunting oleh Ustadz Al-Habsyi.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia 3 orang anak yang bernama Muhammad Fachry Al Habsyi, Fatimmah Najla, dan Khadijah Najwa.

Namun sayangnya pernikahan harmonis tersebut kini tengah dalam proses preceraian, karna gugatan yang diberikan oleh istri Ustad Al-Habsyi yakni Putri Aisyah Aminah.