Find Us On Social Media :

Dukungan John Legend Untuk Istri

By Rich, Kamis, 9 Maret 2017 | 00:23 WIB

John Legend Beri Dukungan Penuh Saat Istri Alami Depresi Pasca Melahirkan

Grid.ID - John Legend beri dukungan penuh saat istrinya melahirkan putri pertamanya, Luna Simone Stephens.

Chrissy Teigen dan John Legend ternyata sempat mengalami masa-masa tak menyenangkan.

Seperti dilansir dari People, Chrissy mengalami depresi pasca melahirkan (post partum depression), Chrissy menceritakan pengalamannya dalam sebuah sesi interview dengan Glamour.

Chrissy mengaku sempat dilanda rasa sakit yang begitu menyiksa, mantan model itu juga mengalami perubahan emosi yang signifikan. Ia bisa saja tiba-tiba merasa kesal dan sedih tanpa sebab. Dengan kondisinya seperti itu, Chrissy bersyukur karena ada suami yang selalu mendukungnya. Sebagai istri, Chrissy mencirikan John sebagai sosok pria yang simpatik, sabar, penuh cinta, juga pengertian.

"Aku bersyukur dengan adanya orang-orang disekitarku. John adalah sosok luar biasa selama 9 bulan terakhir, membawakan obat dan menemaniku menonton acara TV yang memuakkan." Tutur Chrissy.

Selain itu, Chrissy yang dikenal publik sebagai sosok yang humoris ini juga merasa terhibur dengan kelakuan suaminya yang selalu tahu cara untuk menenangkan dan membuat senyumnya kembali mengembang.

"Aku tahu dia mungkin merasa, 'astaga, sudahlah'. Tapi dia tak pernah membuatku merasa seperti itu. Dia ingin aku merasa bahagia, konyol, dan penuh energi kembali. Tapi dia juga tidak membuatku merasa bersalah ketika aku tidak menjadi diriku dan tak bisa merasakan hal itu semua."