Find Us On Social Media :

Bagaimana Jadinya Kalau PD Serial “Reply” Garap Drama Bersetting Penjara?

By Kama, Kamis, 9 Maret 2017 | 01:04 WIB

Serial Korea

Grid.ID - Drama yang akan berjumlah 16 episode ini akan digarap oleh PD Shin dan penulis “Reply” Lee Woo Jung sebagai sutradara kreatif, dan penulis “Reply” lain Jung Bo Hoon sebagai penulis skrip.

Karena “Reply” sering menghasilkan aktor dan aktris yang bersinar setelah membintangi drama tersebut, banyak orang yang menantikan cast potensial dari drama bersetting penjara ini.

Bagaimanapun, PD dan penulis telah mengatakan mereka akan memilih langsung melalui staff produksinya, dan tidak akan mengadakan audisi seperti serial “Reply” untuk cast.

“Kita akan memilih aktor yang 100% cocok akan peran tersebut,” ucap staff produksi.

Mereka juga mengatakan bahwa naskah akan terus disimpan sebagai rahasia hingga akhir, pembelajaran dari seringnya naskah “Reply” terkuak ke publik.

Sang PD mengatakan bahwa drama ini tidak akan bercerita tentang hukuman atau cara kabur dari penjara, melainkan akan mengisahkan kehidupan orang-orang di balik penjara.

"Aku memilih tema penjara karena melihat uniknya hidup masing-masing individu seperti dalam “Reply”.

“Drama ini tidak akan bercerita mengenai hukuman atau kabur dari penjara, namun melihat kehidupan orang dalam penjara tersebut" kata PD Shin

Menurutnya penjara adalah lokasi yang belum banyak diketahui oleh orang dan ia ingin menunjukkan bagaimana kehidupan di dalam penjara melalui film garapannya kali ini.

"Penjara itu layaknya lokasi yang belum banyak diketahui orang.”

“Ketika aku mencari untuk materi yang fresh, aku berpikir tentang penjara. Aku ingin menunjukkan bagaimana kehidupan penjara melalui format episode.” Lanjut PD Shin.

Kita doa kan saja semoga drama kali ini akan sukses seperti drama "Reply" sebelumnya.