Find Us On Social Media :

Bukan Drake, Jennifer Lopez Pacaran Dengan Pria Ini

By Novrina, Kamis, 9 Maret 2017 | 19:01 WIB

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Grid.ID – Bukan dengan Drake, Jennifer Lopez rupanya sedang berpacaran dengan dengan mantan bintang baseball.

Pria tersebut adalah Alex Rodriguez, dan keduanya memang dikabarkan dekat beberapa bulan terakhir.

“Mereka memang sering jalan bareng beberapa bulan ini – dan mereka baru saja bersama di LA weekend lalu,’ ujar salah satu sumber.

“Mereka saling dekat karena mereka memiliki kesamaan mulai dari keturunan Latin, kecintaan mereka pada New York dan anak-anak mereka.”

Alex Rodriguez juga diketahui pernah menyambangi backstage konser penyanyi yang akrab dipanggil J.Lo ini di Planet Hollywood.

“Mereka hanya berduaan di behind the scene, bukan di public, dan tentu saja mereka tidak menutupi hubungannya dengan teman dekat dan keluarga,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau J.Lo mulai jalan bareng Alex Rodriguex setelah Drake diketahui jalan bareng bintang porno asal Perancis, Rosee Divine di Amsterdam Januari lalu.

Alex Rodriguez juga diketahui pernah berpacaran dengan bintang dan model terkenal seperti Madonna, Kate Hudson, Cameron Diaz dan Torrie Wilson.

Ia menikah dengan Cynthia Scurtis selama enam tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2008.

Sementara itu, J.Lo pernah menikah tiga kali dan dari suami terakhirnya, Marc Anthony, ia dikaruniai anak kembar yakni Max dan Emma setelah akhirnya cerai di tahun 2011.