Find Us On Social Media :

Enggak Pantas! Beberapa Foto Pose Ariel Tatum Ditunggangi

By Octa, Minggu, 26 Maret 2017 | 16:52 WIB

Foto seksi Ariel Tatum di IG fdphotography90

Grid.ID - Ariel Tatum sekarang memang sudah jarang mengupload foto dirinya di akun sosmed miliknya.

Namun demikian, akun Instagram lain masih bermunculan foto-foto yang memamerkan kemolekaannya.

Seperti pada akun fdphotography90, ada 4 foto dan 1 video kemolekan artis kelariran 8 November 1996.

Macam-macam komentar netizen terhadap pose-pose dari Ariel Tatum.

Beberapa malah ada yang mencoba menungganginya dengan jualan produk.

bidan_hefit_indrianiPantaskah anda untuk hamil bulan ini...? Ingat, doa aja gk akan pernah cukup jika tanpa usaha mari gabung dan buktikan sendiri di promil herbal BEE kami insaAlloh kami akan membantu semaksimal mungkin untuk mewujudkan impian bunda dan suami agar bisa hamil di bulan ini... ???????... ???????... ?? ?? ????? ??????????. untuk tau cara agar cepat hamil dan juga untuk tau cara menangani masalah seputar kehamilan atau penghambat nya, invite pin kami D30EA1AB /????WA: 082140553903 jangan takut jangan bimbang mari kita buktikan sendiri????

_saniaaalsMaaf yah aku cuma mau nyaranin nih buat kalian,yg pengen tubuhnya jadi idea,langsung saja cek ig nya@dr.alwifiansyah.herbal ,aku nyoba produk pemutihnya baru 4-5 hari hasilnya udah keliatan,bener" mantep dehh,buruan yg belum coba sekarang coba jangan sampe kelewatan nihhh ,cek aja langsung ig nya@dr.alwifiansyah.herbal Langsung saja invite via Bbm D4E62C24 / What's app : 083822664857.

hills_fashion_outletHadir di Gading Serpong dekat dengan Mall Summarecon Serpong. Dengan Arsitecture yang wow. Dan koleksi pakaian puluhan ribu item dengan kualitas ekspor. Pasti wow setelah mengunjungi "Hills Fashion Outlet" kata kunci di Google Maps.(*)

BACA JUGA

Nikita Mirzani Nyaris Telanjang, Ada Sebuah Tato Nama di Punggungnya

FOTO - Pemotretan Kehamilan Ketiga Nia Ramadhani, Tampil Seksi Dengan Kain Biru Semi Transparan