Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Diminta Nasihati Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

By Okki Margaretha, Jumat, 10 Maret 2017 | 19:04 WIB

Akun Ruben Onsu memposting foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Grid.ID –  Akun @raffinagita1717 ikut memposting sebuah foto yang  mirip dengan foto yang diposting Ruben Onsu dalam akun Instagramnya

Dalam foto itu sama-sama terlihat Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu, tapi yang berbeda hanya pengambilan angle kamera saja.

BACA JUGA: Duh! Adik Ayu Ting Ting Sindir Jessica Iskandar Sebagai “Perempuan Terhormat dan Paling Suci”

Dalam akun Instagram @ruben_onsu, banyak netizen yang berkomentar, baik membela Ayu Ting Ting, atau memperingati Raffi Ahmad agar tak berselingkuh.

Ada juga yang membandingkan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting atau bahkan meminta bantuan Ruben Onsu untuk menasihati kedua temannya itu.

Sayangnya, laman komentar dalam akun Instagram Ruben sudah keburu dinonaktifkan.

BACA JUGA: Nagita Masih Sering Menangis, Apa Hatinya Masih Terluka dengan Isu Kehadiran Ayu Ting Ting?

Foto yang diunggah dalam akun Instgram @raffinagita1717 sudah dibanjiri sekitar 7 ribu komentar dan likes lebih dari 145 ribu.

Akun @allysiahelma berkomentar, "Si raffi ini kalau gag ada bininya si nagita udah amblessss dia cuma manfaatin bininya buat karir doang kalau gag ada hidupnya bakalan hancur sekarang gayanya sok kaya tapi yang dipungutin cuma cem sambalado batu krikil yg berlian di abaikan."

Akun @rhinahariyanto berkomentar, "Niatnya buat pamer 'ini loh selingkuhanku yang ada disampinkgku' hahaa." Akun @rindra_mo menanggapi, "#saverafathar."

Akun @naerel_dwi_56 bertanya, "Kenapa di tengah-tengah ada kak ayu?"

BACA JUGA: Foto Bareng, Kok Ayu Ting Ting yang Diserang?

Akun @latifatul_safitri berkomentar, "Doa saya untuk kak raffi dan kak gigi semoga menjadi keluarga sakina mawada warohmah dan selalu bahagia terus ya kak."