Find Us On Social Media :

Jupe Panas Tinggi dan Harus Kembali Transfusi Darah, Sedih! :(

By Dosir Weis, Jumat, 10 Maret 2017 | 19:34 WIB

Julia Perez kesakitan

GRID.ID - Sudah sebulan lebih Julia Perez dirawat di rumah sakit. Jupe disebut harus menjalani sejumlah perawatan medis. Kondisinya pun masih naik turun.Ditambah lagi kaki kiri Jupe pun tampak semakin membengkak.

Dikutip Grid.ID dari tim Nova.id yang mencoba mengetahui lebih lanjut tentang kondisi terbaru Jupe di RSCM tempat ia dirawat. Tepat pukul 13:30 WIB, Julia Perez sedang dalam kondisi yang tak bisa dijenguk lantaran dalam penanganan dokter.

Baca Juga: Belum Bisa Jenguk, Nafa Urbach Kasih Semangat Ke Jupe, Kata-katanya Bikin Terenyuh

"Lagi nggak bisa dijenguk. Kondisinya sekarang lagi panas tinggi," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, Kamis (9/3/2017).

Kondisi Jupe disebut kembali panas tinggi lantaran kurang istirahat. Ia diketahui terlalu banyak menerima kunjungan dari rekan-rekannya. "Lagi mau transfusi darah karena trombositnya turun," tutur sumber tersebut.

Bahkan di ruang tunggu rumah sakit tersebut, ada salah satu penggemar berat Jupe, ibu setengah baya yang juga ingin menjenguknya.Sayangnya dengan kondisi Jupe yang tengah drop, ibu setengah baya tersebut pun gagal untuk bisa menjenguk Jupe, artis idolanya.

Baca Juga

Nikita Mirzani Siap Cabut Gugatan Pada Julia Perez dan Pertanyakan Itikad Baik Lucky, Asisten Jupe

Julia Perez Sedang Membersihkan Dosa, Makin Cantik dan Umi Pipik Sampai Menangis

VIDEO : Jupe Kesakitan di Rumah Sakit