Find Us On Social Media :

Sebulan Dirawat, Begini Kondisi Keuangan Julia Perez

By Okki Margaretha, Sabtu, 11 Maret 2017 | 01:41 WIB

Lia Ladysta saat menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017).

Laporan wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Dalam waktu dekat ini rekan-rekan selebritis tanah air berencana menyelenggarakan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Julia Perez alias Jupe.

Sejumlah penyanyi dangdut pun sudah bersiap untuk ikut andil, termasuk Lia Ladysta dari 3 Srigala. Tapi sebenarnya menurut Lia, kondisi keuangan Jupe saat ini masih dalam kondisi baik-baik saja.

BACA JUGA: VIDEO : Lia Ladysta Tiga Serigala Malah Dapat Masukan Dari Jupe Bahkan Lia merasa honor manggungnya bersama 3 Srigala tak sebesar pendapatan Jupe dari hasil endorse. "Kayaknya mbak Jupe masih fine-fine saja karena endorsenya saja masih jalan. Tahu sendirilah sekali endorse dia berapa, honor kita (3 Srigala) diluar saja masih gedean endorseannya mbak Jupe," ujar Lia Ladysti ditemui Grid.ID usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta, Jumat (10/3/2017).

BACA JUGA: VIDEO : Nikita Willy bilang Jupe Selalu Bisa Memberi Semangat Seperti yang diketahui, meskipun dirawat di rumah sakit Jupe memang masih aktif menerima tawaran endorse di Instagram. Melihat semangat Jupe, Lia Ladysti pun berucap salut.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Siap Cabut Gugatan Pada Julia Perez dan Pertanyakan Itikad Baik Lucky, Asisten Jupe "Kalau aku lihat mbak Jupe ini di rumah sakit tapi enggak kayak orang sakit. Endorsenya tetap jalan. Kadang ada orang sakit kan yang lemas tapi mbak Jupe enggak. Kita salut banget sama mbak Jupe," kata Lia.