Find Us On Social Media :

FOTO: Mesranya Raffi Ahmad dan Yuni Shara Sebelum Kenal Ayu Ting Ting, Mulai Pegang Pinggang Sampai Cium Kening

By Okki Margaretha, Sabtu, 11 Maret 2017 | 21:32 WIB

Yuni Shara dan Raffi Ahmad saat dijumpai di gedung ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Grid.ID – Raffi Ahmad selalu menjadi magnet pemberitaan media hiburan.

Belakangan, namanya kembali santer terdengar ketika isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting kembali mencuat.

Tapi sebenarnya, kisah cinta Raffi memang selalu menarik untuk disimak, bahkan sejak dulu, ketika ia masih menjalin asmara dengan penyanyi Yuni Shara, yang terpaut usia 15 tahun lebih tua darinya.

Nah, Grid.ID berhasil menghimpun beberapa foto yang menjadi bukti nyata kemesraan Raffi dan Yuni, jauh sebelum Raffi mengenal Ayu Ting Ting dan akhirnya dikabarkan berselingkuh.

Terlihat kan betapa nyamannya Yuni Shara bersandar di bahu Raffi Ahmad? Foto ini menjadi salah satu bukti kemesraan yang pernah dijalani Yuni dan Raffi ketika mereka masih berpacaran beberapa tahun yang lalu.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara pertama kali dikabarkan berpacaran pada tahun 2009 silam. Mereka kepergok menonton konser musik ulang tahun GIGI yang ke-15, mereka terlihat sangat mesra. Saat itu, baik Yuni dan Raffi, belum mengakui hubungan cinta mereka.

Foto mesra ini diabadikan saat Yuni Shara menemani Raffi Ahmad ketika Raffi membuka showroom motor gedenya, Spyder, di jalan H. Nawi, Radio Dalam, Jakarta Selatan, tahun 2009 silam. Saat itu, Yuni membawa salah satu anak lelakinya, Cello, yang dikabarkan sudah sangat dekat dengan Raffi. Nah, kedekatan anak-anak Yuni inilah yang sempat memunculkan kabar bahwa Yuni dan Raffi segera menikah.

Di balik kemesraan yang sering diperlihatkan Yuni Shara dan Raffi Ahmad saat itu, terselip kabar tak menyenangakan. Hubungan Raffi dan Yuni santer dikabarkan tak mendapatkan restu dari keluarga Raffi, terutama sang bunda, Amy Qanita. Restu itu terganjal lantaran usia Yuni yang jauh lebih tua dari Raffi Ahmad.

Selama berpacaran, Yuni Shara dan Raffi Ahmad tak segan mengumbar kemesraan meski itu di depan publik. Sementara itu, demi bisa menyeimbangkan penampilan Raffi yang kala itu terlihat sangat 'ABG', Yuni sempat mengubah penampilannya menjadi lebih seksi dan tampak muda.

Yuni Shara sempat mengungkapkan kekesalannya kepada almarhum Olga Syahputra karena Olga mengejek hubungannya dengan Raffi Ahmad. Saat itu, Raffi yang sedang merintis karier menjadi pembawa acara musik Dahsyat, hanya bisa pasrah dengan candaan Olga dan Luna Maya.