Find Us On Social Media :

HIVI! Merilis album Ke-2 Dengan Tajuk “Kereta Kencan”

By Kama, Sabtu, 11 Maret 2017 | 23:03 WIB

HIVI! merilis album kedua

Grid.ID - Album perdana HIVI!, Say Hi to HIVI! merupakan sebuah perkenalan dari group musik ini di belantara musik Indonesia.

Album tersebut menjadi perkenalan manis yang mempertemukan HIVI! dengan teman-teman HiFriends di seluruh Indonesia.

Sebagai upaya untuk mendekatan diri, HIVI! mengajak para pencinta musik untuk ‘Berkencan’ dan mengenal grup musik ini lebih dalam melalui album terbarunya, Kereta Kencan

"Album ini kami harapkan menjadi ‘kereta’ yang mengantar HIVI! untuk dapat ‘ber kencan’ dengan penikmat-penikmat musik di Indonesia." ujar Febri.

Dilansir oleh Grid.ID nuansa musik dalam album ke dua HIVI!, Kereta Kencan menggambarkan kedewasaan pada grup musik ini.

Hal itu tersirat dalam alunan musik pop yang lebih bervariasi serta lirik-liriknya yang begitu intimate, terinspirasi dari kisah hidup para personelnya.

"Proses pembuatan album berjalan secara natural, kita tidak terlalu mengkotak-kotakkan genre dan reference.”

“Pada saat album selesai terbentuk menurut kita lebih matang dan personal, wajar dan senang berarti kita sudah berkembang dibandingkan dengan album pertama.”

“Sekarang di umur duapuluhan ini cerita hidup yg dialami udah beda." ujar Ilham.

Album Kereta Kencan merupakan projek bersama HIVI! dengan tim produser, yaitu Arya 'Lale' Aditya dan Ilman Ibrahim (Maliq & D'Essentials) serta Nino Kayam (RAN).

"Selain lagu yang kami buat sendiri, di album Kereta Kencan juga terdapat beberapa lagu yang dibuat oleh tim produser seperti “Pelangi” dan “Sama-Sama Tahu”.

Untuk “Merakit Perahu” dan “Mata ke Hati”, kami bersama Lale, Ilman Dan Nino membuat lagu tersebut, ujar Ezra.

Selain mencangkupi 4 single terdahulu yaitu “Mata ke Hati”, “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”, “Sama-Sama Tahu” serta “Pelangi”, terdapat 5 lagu baru di Album Kereta Kencan  yaitu “Merakit Perahu”, “Gadis Sampul”, “Apa Adanya”, “Remaja” dan “Kereta Kencan”. 

Rencananya, album kedua ini akan rilis pada tanggal 23 Maret 2017.