Find Us On Social Media :

Banjir Prestasi, Emma Watson Malah Tolak Film La La Land Ini Alasannya

By Okki Margaretha, Minggu, 12 Maret 2017 | 19:48 WIB

Emma Watson saat premiere film Beauty and the Beast

Grid.ID – Akhir Januari lalu, kabar menyebutkan kalau sebenarnya peran Mia dan Sebastian dalam film yang dinominasikan dalam Academy Award, La La Land, awalnya diberikan pada Emma Watson dan Milles Teller.

Namun akhirnya kedua pemain film tersebut menolak tawaran itu dan akhirnya Emma Stone dan Ryan Gosling lah yang mendapatkan peran tersebut.

BACA JUGA: Di La La Land Emma Stone Justru Pakai Mobil yang Bertolak Belakang dengan Dirinya

Dalam interviewnya baru-baru ini, Emma Watson akhirnya merespon kabar tersebut dan menjelaskan alasannya menolak film tersebut.

“Keadaan tertekan dimana ada beberapa nama dalam satu proyek yang sangat awal dicantumkan sehingga pada akhirnya sebelum itu tersebar saya harus memutuskan untuk setuju atau diam di tempat,” ujar Emma Watson.

BACA JUGA: 6 Lokasi Shooting Film La La Land, Si Peraih 6 Penghargaan Oscars 2017

Selanjutnya, Emma mengatakan kalau ia merasa kalau ia tidak bisa memberikan performa terbaiknya ketika membintangi dua film bersamaan.

“Saya tahu saya harus latihan berkuda, saya tahu saya harus menari, saya tahu saya punya waktu tiga bulan untuk bisa bernyayi, dan saya tahu saya harus ada di London untuk melakukan itu,” ujar Emma Watson menjelaskan masa-masa sebelum ia melakukan syuting untuk film Beauty and the Beast.

BACA JUGA: Oscar Salah Sebut Pemenang, Aduh La La Land Udah Naik ke Panggung Ternyata yang Menang Moonlight

“Ini bukan film yang bisa saya terlantarkan begitu saja. Saya tahu saya punya banyak pekerjaan, dan saya harus berada dimana saya harus berada.”

“Jadi ini murni masalah kebijakan schedule saya pribadi.”