Find Us On Social Media :

Banyak Peziarah, Begini Keadaan Makam Olga Syahputra Sehari-harinya

By Al Sobry, Minggu, 12 Maret 2017 | 23:36 WIB

Makam Olga Syahputra

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta Grid.ID - Sudah dua hampir tahun silam Presenter Olga Syahputra meninggal dunia. Pemakamannya yang terletak di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pun hingga kini masih menjadi sorotan publik, terutama bagi warga sekitar pemakaman. Seorang petugas yang enggan disebutkan namanya pun memberi penjelasan.

"Nggak ada yang dibedakan. Semuanya dirawat sama aja," ucapnya saat tim Grid.ID mengunjungi pemakaman pada Minggu (12/3/2017) makam tersebut pun nampak bersih dan rumputnya tertata.

BACA JUGA:Kejutan, Berbaring Pun, Jupe Tetap Di-Make Over. Ini Penampilan Barunya!

Seperti diketahui, TPU Malaka memang berada di bawah pengawasan pemerintah. Pantas saja jika ribuan makam yang berada disana harus diseragamkan sesuai dengan aturannya. "Kan ada larangannya. Enggak boleh dikeramikin, enggak boleh ditinggiin. Jadi biar ga keliatan mewah sendiri. Kan kalau beda jadi terlihat kesenjangan sosialnya," jelas petugas tersebut.

BACA JUGA: Peziarah Makam Olga Syahputra Kerap Diganggu Gerombolan Ini Berdasarkan pantauan reporter Grid.ID, makam Olga memang nampak sama dengan ribuan makam di sekitarnya. Kecuali dari taburan bunga yang hampir setiap hari selalu ada.

BACA DEH: 5 Candaan Kontroversial Olga Syahputra, yang Terakhir Bikin Bolak-balik Kantor Polisi!