Find Us On Social Media :

Konfirmasi Batal Nikah, Vanessa Angel : Kenapa Sih Lo pada Sotoi

By Novrina, Senin, 13 Maret 2017 | 12:06 WIB

Vannesa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti Grid.ID - Ramai diberitakan terkait pernikahannya yang gagal dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel akhirnya buka suara melalui insta story di akun pribadinya @vanessaangelofficial beberapa jam lalu.

Menurut patauan tim Grid.ID, dalam videonya, Vanessa membantah semua gosip yang beredar tentang batalnya pernikahan dirinya dengan Didi Mahardika.

"Kadang suka lucu ya sama orang-orang, gue cuma update status di instagram terus orang-orang sudah berasumsinya tuh kayak gue gagal nikah lah, gue putus lah, apa lah," ucap Vanessa Angel

Diceritakannya, Vanessa Angel merasa geram karena banyaknya pertanyaan terkait isu gagal nikahnya tersebut.

BACA JUGA: Beda Dengan Gaya Rumah Mayangsari, Inilah Rumah Jessica Iskandar!

"Dari tadi banyak banget eh dari kemarin deng, banyak banget yang nge dm gue, banyak banget yang ngeberitain macem-macem yang gue tuh kayak ketawa aja, kenapa sih lo semua pada sotoi banget," kata Vanessa Angel.

Vanessa Angel mengaku kalau hubungannya dengan Didi Mahardika baik-baik saja.

BACA JUGA: Mengejutkan, Pengakuan Raffi Ahmad di Balik Rencana Pernikahan Olga Syahputra dan Jessica Iskandar

"For your info, aku sama pasangan aku baik-baik saja, jadi buat yang nggak tau masalahnya mendingan pada diem aja dari pada pada komentar negatif mendingan doain aja yang terbaik,"

"Sori banget gue nyampah di insta story, gue nggak pernah kayak gini, tapi gue udah muak banget sama berita-berita dan komentar-komentar orang yang sotoi jadi mending peace, love, bye," tutup Vanessa Angel geram.