Find Us On Social Media :

Bak Preman Rupanya Ini Foto Masa Kecil Han Jong Yeon ‘Produce 101’ season 2

By Kama, Senin, 13 Maret 2017 | 18:34 WIB

Han Jong Yeon

Grid.ID - Di tengah-tengah tudingan kasus bully yang dilakukan oleh Han Jong Yeon peserta ‘Produce 101’ season 2 di masa lalu, kini beredar foto kelulusannya.

Baru-baru ini seorang pengguna sosial media bernama Kangto Lee menuliskan pengakuannya yang pernah dibully oleh Han Jong Yeon ketika mereka berada di sekolah yang sama.

BACA JUGA: Baru Mulai, Kontestan Produce 101 Season 2 Ini Tersandung Masalah Tentang Masa Lalunya!

Menurut pengakuannya, Han Jong Yeon pernah memintanya untuk bermasturbasi di depan teman-teman, memaksanya berkelahi, mengurungnya di sebuah ruangan dan masih banyak lagi.

Setelah menuliskan pengakuan tersebut, Kangto Lee mulai mengumpulkan satu persatu kesaksian teman-temannya, yang juga mengatakan bahwa Han Jong Yeon memang seringkali melakukan tindakan bully di masa lalu.

Untuk memperkuat kesaksiannya, Kangto Lee mengunggah foto kelulusan Han Jong Yeon.

Benar saja, di dalam foto kelulusannya trainee Maroo Entertainment tersebut tampak seperti seorang preman kecil, dan menggunakan anting-anting pada telinga kirinya.

Sementara hingga saat ini, pihak Maroo Entertainment selaku agensi dan Mnet selaku penayang ‘Produce 101’ season 2 masih belum memberikan pernyataan mereka.