Find Us On Social Media :

Kalo Jessica Iskandar Ketemu Fans Ayu Ting Ting, Ini yang Akan Dikatakannya!

By Al Sobry, Selasa, 14 Maret 2017 | 01:21 WIB

Kalo Jessica Iskandar Ketemu Fans Ayu Ting Ting, Ini yang Akan Dikatakannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Jessica Iskandar mengikuti salah satu program taksi online yaitu GrabShare.

Dia beserta supirnya kelak akan menerima penumpang dari penjuru Indonesia.

Kepada media termasuk Grid.ID, Jedar mengaku tidak takut jika nanti yang menumpanginya adalah haters yang banyak bertanya tentang keburukannya.

Bahkan ketika ditanya bagaimana jika yang menumpanginya nanti adalah fans dari Ayu Ting Ting, Jessica menyatakan dirinya juga tidak takut.

BACA (Lagi Banyak Kasus, Begini Sikap Ayu Ting Ting Pas Diminta Foto Bareng “Hm”) "Kalau orang nggak salah kenapa mesti takut. Baik aja nice terus ya kalau misalnya, haduh, jadi ngejelasin (ayu.red), maksudnya ya diomongin aja baik-baik kalau mau curhat tuker pikiran ayo, selama nggak neko-neko," katanya lagi.

Jika masih memaksa mempertanyakan kasus perselingkungan, jedar pun sudah menyiapkan jawabannya!

"Aku pasti bilang itu bukan urusan aku lagi hahahaha. Sudah capek," tambah Ibu dari El Barack ini.

Ia juga akan tetap ramah dan memilih bijaksana dalam berkomentar. "Aku akan jawab sesuai kapasitas aku. Sekarang aku harus sadari betul kalau seorang public figue banyak yang melihat dan memperhatikan," tambahnya.

Mulai sekarang, jedar akan sangat berhati-hati melemparkan komentar, terlebih di dunia maya. "Jadi harus hati-hati dan menjadi contoh yang baik. Sebelum-sebelumnya semoga nggak terjadi lagi, semoga aku jadi orang yang baik dan berguna untuk orang banyak," tutupnya. (*)