Find Us On Social Media :

Foto-Foto Julia Perez 'Buka Aurat' di Atas Tempat Tidur Rumah Sakit, Masihkah Seksi?

By Agus Sulistriyono, Selasa, 14 Maret 2017 | 17:16 WIB

Julia Perez

Grid.ID - Namanya juga artis, meskipun sakit yang tergolong berat, Julia Perez masih sempat-sempatnya bikin foto yang mengundang pro kontra.

Seperti terlihat di akun Instagram eberapa hari terakhir terlihat postingan sosok Jupe berada di balik selimut dengan 'aurat' yang terbuka.

Jupe terlihat tanpa pakaian atas, hanya tertutup selimut dan tampak selang infus masih terpasang.

Sontak saja postingan tersebut dibanjiri pro dan kontra.

Ada ribuan netizen yang memberikan doa dan support, tapi banyak juga yang menyarankan untuk tidak mengumbar aurat.

achaberlianBaru kali ini nemu sosok yang begitu tegar melawan penyakit yg di deritanya... kaka harus tetep semangat yakin kak berdoa sm allah semoga kaka cepet sembuh, cepet bisa kembali lagi menghibur kita pengen denger kak jupe nyanyi, senyum, ketawa di TV, kaka walaupun mngkin kita tak mengenal satu sama lain aku yakin kak doa aku untuk kesembuhan kaka di denger allah.... tetap semangat tetap jadi orang yg menginspirasi orang lain kak dengan semangat kaka melawan penyakit itu... ???????????????? love you kak @juliaperrezz

nuratiyatun16aduuu mbak jupe badan nya udh ga bohay lagi, semangat terus ya mba lawan penyakitmu ???????? @juliaperrezz

henny_edogawaYa allah mbak @juliaperrezz kok kakinya bengkak gede banget mbak...dokter bilang apa mbak masalah kakinya...ya allah semoga diberi kesembuhan mbak

sputriw__Kurus kerempeng kak yuli,, tapi ya jangan lupa aurat.nya ditutup kan sesama muslin harus menjaga auratnya yakan????? btw, semangat ya kakak yuli semoga cepet sembuh, kangen sma lawaknya di tv???? semoga diberi kesehatan.. be succes????

rikychelseaKnp gak di tutup aja aurat nya . yg ada nambah dosa . kalo mba juve ingin bertobat cobalah untuk bersungguh sungguh . cantik itu gam harus terlihat ko . yg penting itu cantik di mata allah bukan cantik di mata mereka . cepat sembuh iya mba juve.

BACA JUGA:

Julia Perez Masih Nyablak, Gilang Pun Asyik Ngegosip Dengannya

Julia Perez Cari Orang Untuk Mencukur Rambutnya!

Sebulan Dirawat, Begini Kondisi Keuangan Julia Perez