Find Us On Social Media :

Ternyata Kandasnya Pertunangan Laudya Cynthia Bella Belum Diketahui Oleh Sahabatnya, Siapa Ya?

By Dosir Weis, Selasa, 14 Maret 2017 | 04:15 WIB

Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla

Grid.ID - Isu pernikahan Laudya Cynthia Bella nyaris batal kian berhembus setelah beredar foto calon suaminya, Afifuddin Kalla pose bareng wanita bernama Sarah Usman.

Namun rupanya kabar ini justru tak didengar oleh sahabatnya, Ayushita.

Ayushita mengaku belum mendengar berita tak sedap itu lantaran baru pulang ke Jakarta.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017) malam.

Baca Juga (Berbaju Hitam, Ponakan Jusuf Kalla Langsung Masuk Rumah Temui Laudya Cynthia Bella, Ini yang Terjadi Selanjutnya)

 "Aku kenal sama dua-duanya, cuma ya karena itu kemarin aku tuh enggak ada di Jakarta, sinyal susah, upload IG aja aku nunggu di kota besar dan dapet sinyal dulu. Jadi kalau ada isu-isu kayak gitu aku enggak ada denger," kata Ayushita.

Di tengah kabar menyedihkan itu, Ayushita justru melihat Laudya Cynthia Bella tampak bahagia seperti tak terjadi apa-apa.

"Berdasarkan upload-upload-an instagramnya ya happy happy aja ya gitu. Enggak ada yang perlu dicari-cari, kalau dari aku, bener deh enggak ada apa-apa," ujar Ayushita.

Baca Juga (Di Tempat Baru, Laudya Cynthia Bella Dinilai Ramah)

Ayushita juga mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan sahabatnya terus. Ditambah lagi, ia terakhir kali bertemu Laudya Cynthia Bella saat lamaran pada akhir Januari 2017.

"Emmm...pas tunangan sempet datang, tapi abis itu udah pulang. Beneran, aku bener-bener enggak tahu apa-apa soal itu (batal nikah)," tutur Ayushita. (*)