Find Us On Social Media :

Ditanya Selingkuh Raffi Ahmad Dengan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu: Saya Tidak Ikutan, Saya Takut!

By Rich, Rabu, 15 Maret 2017 | 02:14 WIB

Ruben Onsu

Grid.ID - Skandal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi buah bibir. Isu ini mencuat dari Jessica Iskandar yang membalas komentar netizen dengan menyebut Raffi dan Ayu punya hubungan spesial lebih dari teman.

Jessica Iskandar mengomentarinya di akun Instagram Ruben Onsu di mana suami Sarwendah itu mengunggah foto kebersamaannya saat syuting di salah satu program teve. Tak lama setelah hal itu viral, Ruben Onsu langsung menonaktifkan kolom komentarnya di Instagram.

Baca Juga: Fakta Raffi Ahmad Memang Terlihat Di Hotel Dharmawangsa

Ditanya soal kebenaran komentar Jessica Iskandar itu, Ruben Onsu memilih menghindar. "Aduh saya enggak ikutan," ungkap Ruben Onsu ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

Ayah anak satu itu mengaku takut ikut menanggapi perseteruan Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad. "Kalau itu saya takut ngomongnya. Maaf ya saya takut. Makasih ya," ujar Ruben Onsu sambil berlalu.

Ruben Onsu lebih memilih membicarakan tentang kesibukan barunya syuting stripping dua sinetron sekaligus. Di salah satu sinetronnya, Ruben kembali satu lokasi dengan Raffi Ahmad. (*)

Baca Juga: Singgung Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar: Nanti Aku Ditegur