Find Us On Social Media :

Julia Perez: Kapan Ya Saya Sembuh...

By Rich, Rabu, 15 Maret 2017 | 20:13 WIB

Julia Perez dan Yuni Sara

Grid.ID - Setelah beberapa waktu dirawat di rumah sakit, pedangdut Yuli Rachmawati alias Julia Perez kini hampir putus asa dan kehilangan kepercayaan diri.

Sebab, pemilik nama sapaan Jupe itu merasa tak kunjung terbebas dari penyakit kanker yang berada di tubuhnya.

Hal itu dikatakan sang sahabat, presenter Ruben Onsu.

Suami penyanyi Sarwendah itu juga berkata bahwa Julia Perez bahkan mulai menolak nasihatnya untuk sabar menghadapi penyakit tersebut.

"Dia (Julia Perez) hampir kehilangan percaya diri, sih, sekarang ini. Dia selalu bilang ke saya, 'Kapan saya sembuh? Kapan saya sembuh?' Kata-kata sabar dari saya sudah mulai dibantah dia.‎ 'Lo nyuruh gue sabar, gue kurang sabar apa, Ruben?' Keluarganya pun ngomongnya ke saya. Sementara itu, saya sudah mulai dibantah," tutur Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Bidara Cina, Jakarta Timur, Selasa (14/3/2017).

Kendati demikian, untungnya, Julia Perez pada akhirnya masih mau mendengarkan nasihat dan penghiburan dari Ruben Onsu.

"Saya bilang, 'Sabar itu nggak ada batasnya. Nanti pasti juga diangkat penyakitnya. Sakit itu kan nggak kayak membalikkan telapak tangan terus sembuh.' Nah, Jupe itu udah hilang kesabarannya, udah hilang kepercayaan dirinya. Tapi, kalau udah dikasih tahu pelan-pelan baru dia mau ngerti," ujar Ruben Onsu.

Selain itu, Ruben Onsu bertutur pula mengenai kondisi kesehatan Julia Perez saat ini.

"Baik dia. Kondisinya, kalau secara membaik banget, nggak, ya. Naik-turunlah. Kadang dia senang, kadang rasa sakit yang dia rasakan luar biasa. Cuma, ya, karena saya orangnya mellow. Saat lagi telepon dia nangis-nangis, ya, saya jadi ikutan nangis. Saya nggak bisa juga ngerasain kondisi dia kan," ucapnya. (*)